Ryan Kurnia Sempat Kesulitan Lahap Materi Latihan dari Luis Milla

Ryan Kurnia Sempat Kesulitan Lahap Materi Latihan dari Luis Milla Ryan Kurnia di latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Ryan Kurnia merasa senang atas sambutan yang diberikan rekan-rekan barunya di skuat Persib.

Ryan Kurnia menjelaskan sambutan tersebut memberikan dampak besar untuknya, termasuk proses adaptasi yang harus ditempuh dalam masa pramusim kali ini.

Eks pemain Arema FC dan Persikabo 1973 ini mengatakan, ada banyak perbedaan yang didapatnya selama berlatih bersama Persib. Salah satunya ialah metode latihan Persib Bandung dan Persikabo.

Baca Juga : Luis Milla Ingin Persib Tampil Fight, Bermain Jelas, dan Membanggakan

Di sesi latihan yang langsung dipimpin Luis Milla, pria asal Bogor itu mengaku sempat kesulitan dalam beberapa materi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja ia berusaha untuk menikmati materi latihan tersebut demi meningkatkan level permainannya.

"Ya mengikuti sih, jadi ikuti saja. Kalau kesulitan mah ada sih, beda dari sebelumnya. Tapi jalani saja," ujar eks pemain Persikabo itu pada Selasa, 6 Juni 2023.

Disinggung soal persaingan untuk mendapatkan tempat di skuat utama Persib, Ryan Kurnia menegaskan persaingan di Persib amatlah berat.

Baca Juga : Persib Akan Kehilangan Daisuke Sato: Itu Cukup Berat

Namun ia tak terbebani dengan sengitnya persaingan tersebut dan akan dijadikan motivasi untuk mendapatkan tempat di skuat utama timnya.

"Persaingan pasti semua ada persaiangan tapi dijadikan motivasi saja," tutup Ryan Kurnia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini