Persib Punya Waktu Persiapan Sebulan untuk Hadapi Liga 1, Ini Kata Victor Igbonefo

Persib Punya Waktu Persiapan Sebulan untuk Hadapi Liga 1, Ini Kata Victor Igbonefo Victor Igbonefo. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo merasa timnya memiliki waktu yang ideal untuk mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 1 2023/2024.

Waktu persiapan selama sebulan ke depan, diakui Victor Igbonefo akan dimanfaatkan timnya untuk meningkatkan kualitas permainan secara menyeluruh.

Victor Igbonefo menjelaskan, Persib Bandung sebenarnya sudah memiliki modal berharga di masa persiapan kali ini.

Baca Juga : Dua Alasan yang Bikin Persib Dukung Keputusan PSSI dan LIB

Modal tersebut berupa level kebugaran yang terjaga setelah melahap program latihan mandiri sebelum menjalani sesi latihan perdana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kita mulai di lapangan 1 bulan tapi 2 minggu belakangan kita sudah ada program masing-masing, dan cukup bagus," tutur Victor kepada awak media di Mess Persib pada Kamis, 8 Juni 2023.

Pemain bernomor punggung 32 itu menjelaskan program latihan mandiri yang diberikan jajaran tim pelatih memang memberikan dampak luar biasa.

Baca Juga : Umuh Ingatkan Pemain Persib Tetap Bertanggung Jawab

Sehingga rekan-rekannya bisa lebih berkonsentrasi terhadap aspek lainnya di dalam sesi latihan rutin.

"Bagus karena sebelum kita mulai latihan sudah ada program 2 minggu. sekarang masih adaptasi," tutup eks pemain Persipura itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini