TERPOPULER: 8 Sponsor Persib di Liga 1 2023/2024 Hingga Penyebab Reky Rahayu Menghilang

TERPOPULER: 8 Sponsor Persib di Liga 1 2023/2024 Hingga Penyebab Reky Rahayu Menghilang Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 8 Juni 2023.

Persib dipastikan sudah punya 8 sponsor untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Kabar lainnya soal buka-bukaan CEO Dewa United terkait peminjaman Henhen Herdiana dan penyebab Reky Rahayu menghilang.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Manajemen Jalin Komunikasi dengan Mitra Baru, Ini 8 Sponsor Persib Musim Depan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur Commercial PT Persib Bandung Bermartabat, Gabriella Witdarmono mengakui Persib Bandung tengah melakukan negosiasi dengan sejumlah mitra baru yang akan menjadi sponsor timnya.

Proses pembicaraan dengan sejumlah brand ternama tersebut disebut Gabriella Witdarmono berjalan cukup baik.

Gabriella Witdarmono menjelaskan Persib masih berusaha untuk mengkristalisasi bentuk kerjasama dengan brand-brand ternama tersebut. Hanya saja dalam meresmikan mitra tersebut, baginya cukup memakan waktu dan sangat berbeda dengan proses perekrutan pemain baru.

2. CEO Dewa United Buka-bukaan Soal Peminjaman Henhen Herdiana dari Persib

Manajemen Dewa United buka suara terkait peminjaman Henhen Herdiana dari Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2023/2024.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara secara terang-terangan mengatakan bahwa timnya memang membutuhkan tenaga pemain jebolan Diklat Persib tersebut.

Bahkan Ardian mengakui bahwa pihaknya sudah sempat berkomunikasi dengan Henhen herdiana saat kompetisi Liga 1 2022/2023.

3. Reky Rahayu Masih Menghilang, Luizinho Passos Ungkap Penyebabnya

Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu masih absen mengikuti latihan yang sudah digelar sejak Senin 5 Juni 2023.

Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, membeberkan penyebab Reky Rahayu masih menghilang dari latihan tim.

Luizinho Passos menjelaskan, Reky Rahayu, yang merupakan anggota TNI Angkatan Laut, membutuhkan surat izin dari kesatuannya agar bisa bergabung dengan Persib.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini