Luis Milla Optimistis Persib Terus Berprogres di Yogya dan Nantikan Kehadiran Pemain Anyar

Luis Milla Optimistis Persib Terus Berprogres di Yogya dan Nantikan Kehadiran Pemain Anyar Latihan Persib Bandung di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus memaksimalkan waktu persiapan selama menjalani agenda pemusatan latihan di Yogyakarta. Setelah tiga hari berlatih di Yogyakarta, Persib berhasil melahap banyak materi latihan yang berkaitan taktik hingga kebugaran.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menjelaskan timnya masih memiliki tugas berat dalam melahap materi latihan yang disiapkan jajaran tim pelatih. Bahkan menurut Luis, timnya akan menerapkan latihan dengan tujuan meningkatkan level permainannya hingga maksimal.

Rencananya di esok hari, Persib akan kembali memulai latihan pada sore hari. Hal itu dipilih agar masa istirahat para pemainnya tetap terjaga setelah sore hari ini menjalani latihan di tempat pusat kebugaran di kawasan Yogyakarta.

Baca Juga : Dua Kiper Persib Cedera, Luizinho Passos Sebut Nama Nadeo dan M Ridho

"Kami akan melanjutkan pekerjaan dan berlatih. Sore ini kami ada gym, lalu besok rencananya kami berlatih sore. Kami ingin menjaga kondisi pemain dan harapannya levelnya naik setiap harinya," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media pada Minggu, 18 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga senang melihat gestur dua pemain barunya, yakni Ryan Kurnia dan Putu Gede. Menurutnya, kedua pemain tersebut mampu beradaptasi dengan baik dalam menjalankan skema yang disiapkannya.

Namun di sisi lain, ia masih menunggu kehadiran sisa punggawa anyarnya yang direkrut pada jendela transfer kali ini. Ia berharap para pemain barunya bisa segera bergabung dan melewati masa adaptasi dengan baik.

Baca Juga : Tyronne Del Pino Segera Gabung Persib, Luis Milla Singgung soal Adaptasi

"Pemain baru bisa beradaptasi dengan gaya bermain kami, saya senang terhadap Kurnia dan Putu dan kini kami masih menanti kedatangan rekrutan baru," tutup Luis.

Skuad Persib menjalani program pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta, sejak Jumat 16 Juni 2023. Di sela program TC, sesuai rencana awal, skuad Persib juga akan melakoni pertandingan uji coba.

Laga uji coba yang terkonfirmasi bakal dilakoni Persib adalah menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini