SMPN 1 Lembang Juara Fourfeo Thirteen Football Academy

SMPN 1 Lembang Juara Fourfeo Thirteen Football Academy (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Turnamen Fourfeo Thirteen Football Academy telah rampung digelar di Infini 8 Mini Soccer, Katamso, Kota Bandung pada Minggu, 18 Juni 2023, dan menghadirkan tim juara yakni SMPN 1 Lembang.

Perlu diketahui sebelumnya, turnamen ini hanya diikuti 4 tim dari SMP ternama di kawasan Bandung dan sekitarnya. Keempat tim itu ialah SMP N 1 Lembang, SMP Salman Al Farisi Bandung, SMP Assalaam Bandung, dan SMP Kuntum Cemerlang Bandung.

Ajang yang digelar selama sehari penuh itu menyuguhkan 6 pertandingan. Untuk durasinya, masing-masing pertandingan berlangsung 25 menit dan apabila skor imbang akan lanjut ke babak adu penalti.

Dalam Fourfeo Thirteen Football Academy, SMPN 1 Lembang sukses menyapu bersih semua pertandingan. Hingga pada klasemen akhir, SMPN 1 Lembang mantap berada di pucuk klasemen dengan 9 poin dari 3 pertandingan.

Baca Juga : Luis Milla Optimistis Persib Terus Berprogres di Yogya dan Nantikan Kehadiran Pemain Anyar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di posisi kedua ada SMP Salman Al Farisi dengan mengemas 6 poin. Posisi ketiga ada SMP Assalaam dengan 3 poin dan yang terakhir SMP Kuntum Cemerlang.

Pelatih SMP N 1 Lembang, Indra Jaya bersyukur karena kerja keras anak asuhnya selama latihan dapat berbuah manis di ajang ini. Ia juga memberi pujian kepada Thirteen Football Academy yang sudah mengemas turnamen ini menjadi sangat menarik.

Ia berharap ajang ini menjadi ajang yang bisa dilaksanakan rutin hingga diikuti oleh banyak tim.

"Alhamdulillah kami juara, ini acara yang sangat bagus buat generasi generasi muda di Kota Bandung. Mudahan ini bukan menjadi event pertama dan terakhir tapi ada event event berikutnya," ujar Indra Jaya kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM usai perayaan juara.

Baca Juga : Dua Kiper Persib Cedera, Luizinho Passos Sebut Nama Nadeo dan M Ridho

Owner dari Thirteen Football Academy, Asep Saepulmilah mengucapkan terima kasih kepada para peserta atas keikutsertaannya dalam ajang ini. Ia berharap acara yang merupakan rangkaian promosi dari Thirteen Football Academy ini bisa digelar secara rutin demi mencetak bibit pesepakbola berbakat.

"Ini merupakan rangkaian acara promosi kami, ke depannya kami berharap ada Fourfeo lainnya sebelum festival." Asep Saepulmila

Berikut Hasil Pertandingan Fourfeo Thirteen Football Academy

SMP Assalaam 1 - 2 SMP Salman Al Farisi

SMP N 1 Lembang 9 - 0 SMP Kuntum Cemerlang

SMP Kuntum Cemerlang 2 - 9 SMP Assalaam

SMP N 1 Lembang 4 - 2 SMP Salman Al Farisi

SMP Salman Al Farisi 9 - 0 SMP Kuntum Cemerlang

SMP Assalaam 0 - 3 SMP N 1 Lembang

Juara 1 : SMP N 1 Lembang

Peringkat 2: SMP Salman Al Farisi Bandung

Peringkat 3: SMP Assalaam Bandung

Peringkat 4: SMP Kuntum Cemerlang Bandung

Top Skor: M. Faiz Latif dari SMP Salman Al Farisi Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini