TERPOPULER: Jadwal PSS vs Persib, Persib Bakal Kedatangan Pemain Baru Hingga Passos Sebut Nadeo dan Ridho

TERPOPULER: Jadwal PSS vs Persib, Persib Bakal Kedatangan Pemain Baru Hingga Passos Sebut Nadeo dan Ridho Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 18 Juni 2023.

Persib akan melakoni laga uji coba melawan PSS Sleman di STadion Maguwoharjo.

Kabar lainnya soal Persib bakal kedatangan pemain baru hingga Luizinho Passos sebut nama Nadeo Argawinata dan M Ridho.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Jadwal Laga Uji Coba PSS vs Persib: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan akan kembali menghadapi klub Liga 1. Maung Bandung dijadwalkan berhadapan PSS Sleman dalam pertandingan uji coba pramusim.

Sebelumnya skuad Persib menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lauan Api (GBLA), pada Kamis 15 Juni 2023.

Di laga yang digelar tanpa penonton tersebut, Persib menaklukkan Dewa United dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Ezra Walian dan Ferdiansyah Cecep. Sementara gol balasan Dewa United diciptakan Nasir.

2. Persib Bandung Bakal Kedatangan Pemain Asing Anyar

Persib Bandung tiba di Yogyakarta pada Jumat 16 Juni 2023. Kabar tersebut disampaikan Persib melalui laman media sosialnya.

Kehadiran Persib di Kota Pelajar tersebut tak lepas dari sederet rencana yang telah disiapkan tim pelatih jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh asisten pelatih Persib, Bayu Eka Sari, selain pemusatan latihan, Persib juga menyiapkan laga uji tanding di Yogyakarta.

3. Dua Kiper Persib Cedera, Luizinho Passos Sebut Nama Nadeo dan M Ridho

Pelatih Persib Bandung, Luizinho Passos buka suara terkait cedera yang didapat para penjaga gawang di masa pramusim. Menurut Luizinho Passos cedera yang didapat pemain merupakan hal lumrah dan sudah menjadi risiko bagi pesepakbola.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, penjaga gawang Persib tengan dibekap cedera. Mereka ialah Reky Rahayu dan Teja Paku Alam.

Cedera Teja didapat saat Persib Bandung melangsungkan sesi latihan. Sedangkan Reky dibekap cedera di sesi uji tanding kontra Dewa United pada beberapa waktu lalu.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini