Pelatih Persib Berseri-seri Nih, Tapi..

Pelatih Persib Berseri-seri Nih, Tapi.. Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla merasakan kegembiraan memasuki hari ketiga tur pramusim di Yogyakarta.

Luis Milla mengaku senang dengan adanya peningkatan performa Beckham Putra Nugraha dkk jelang laga uji coba melawan PSS Sleman, Ahad 25 Juni 2023 mendatang.

Namun meski demikian, Luis Milla ingin kondisi tersebut terus ditingkatkan.

Baca Juga : Metode Latihannya Jadi Sorotan setelah Kiper Persib Cedera, Luizinho Passos Buka Suara

"Saya sangat senang dengan kerja pemain di sini. Tahap demi tahap peningkatan kondisi mereka mulai terlihat. Tapi, saya ingin mereka lebih meningkat lagi dalam proses persiapan ini," ungkap Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat latihan kemarin (sabtu-red) dan hari ini (Ahad-red) ada gim internal, saya cukup puas dengan performa pemain," imbuhnya.

Luis Milla berharap para pemain Persib tidak cepat puas dengan pencapaiannya tersebut.

Pelatih asal Spanyol tersebut ingin para pemainnya terus bekerja keras meningkatkan level fisik dan kebugarannya sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 digelar.

Baca Juga : Pemain Lokal Persib Bandung Ketir-ketir Gegara Regulasi dan Rencana Luis Milla

"Setelah ini kami akan melanjutkan kerja keras, ada latihan tambahan di gym. Kami akan terus menjaga kondisi pemain. Diharapkan kondisi mereka terus naik dalam setiap harinya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini