Persib Kembali Kedatangan Pemain Asing Anyar: Wilujeng Sumping

Persib Kembali Kedatangan Pemain Asing Anyar: Wilujeng Sumping Tangkap layar Instagram Story akun Persib yang memposting kedatangan Alberto Rodriguez.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib kembali kedatangan pemain asing anyar dan langsung bergabung dengan tim yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta.

Pemain asing anyar tersebut adalah Alberto Rodriguez Martin, bek asal Spanyol yang sebelumnya bermain di klub kasta kedua LaLiga Spanyol, UD Lugo. Kedatangan Alberto juga diumumkan lewat unggahan di Instagram Story akun @persib yang menulis: Wilujeng Sumping.

Seperti dipantau di laman resmi Persib, Alberto tiba di Indonesia pada Kamis 22 Juni 2023 dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta.

Baca Juga : PSSI Beri Fasilitas BPJS kepada Wasit, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Alberto menempuh perjalanan sehari penuh dari Barcelona menuju Indonesia. Dia tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, sekira pukul 18.25 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah menempuh penerbangan hampir 24 jam dari Barcelona, bek berpaspor Spanyol ini mendarat di di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, sekitar pukul 18.25 WIB dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta," tulis laman Persib.

Bek jangkung berusia 30 tahun itu, merupakan pemain asing anyar kedua yang didatangkan Persib pada masa bursa transfer pemain kali ini.

Baca Juga : Demi Puaskan Bobotoh, Persib Kenalkan yang Baru

Sebelum mengumumkan kesepakatan dengan Alberto, Persib terlebih dahulu mengumunkan perekrutan gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino.

Tyronne del Pino sendiri, sebelumnya telah tiba pada Selasa malam, 20 Juni 2023, dan keesokan harinya langsung menjalani latihan.

Alberto pun diperkirakan bakal langsung dalam program latihan tim yang digelar pada Jumat 23 Juni 2023, bahkan berpeluang main di laga uji coba kontra PSS Sleman, Minggu 25 Juni 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini