Sudah Tiba di Indonesia, Ini Komentar Bek Anyar Persib Alberto Rodriguez

Sudah Tiba di Indonesia, Ini Komentar Bek Anyar Persib Alberto Rodriguez Alberto Rodriguez. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung kian lengkap dengan kehadiran pemain asing anyarnya, Alberto Ridriguez. Tepat pada Kamis malam, 22 Juni 2023, Alberto Rodriguez mendarat di Bandara Internasional Yogyakarta.

Seperti dalam unggahan Instagram Stories Persib, Alberto Rodriguez baru saja mendarat. Ia tiba menggunakan baju berwarna merah muda, celana pendek berwarna gelap, dan sepatu berwarna putih.

Alberto juga datang dengan membawa beberapa barang yang dibawa menggunala trolley. Terlihat ada 3 koper dan satu ransel yang dibawanya dari Spanyol.

Baca Juga : Persib Kembali Kedatangan Pemain Asing Anyar: Wilujeng Sumping

Eks bek Deportivo Lugo itu sempat menyapa Bobotoh. "Halo Bobotoh, sampai jumpa," ujar Alberto di Instagram Stories Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kedatangan bek asal Spanyol itu, Persib secara otomatis sudah melengkapi kuota pemain asingnya untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Sebelumnya, pemain asing lainnya, Tyronne Del Pino tiba di Yogyakarta lebih dulu pada Rabu, 21 Juni 2023.

Seperti dikutip dari laman Persib, Alberto harus menempuh penerbangan hampir 24 jam dari Barcelona, bek berpaspor Spanyol ini mendarat di di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, sekitar pukul 18.25 WIB dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta.

Baca Juga : PSSI Beri Fasilitas BPJS kepada Wasit, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Meski cukup kelelahan karena perjalanan panjang dari negaranya, Alberto sangat antusias saat menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia. Ia pun merasa gembira karena kini menjadi bagian dari keluarga Pangeran Biru.

“Terima kasih atas sambutannya. Setelah menyelesaikan semua persyaratan, akhirnya saya bisa bergabung bersama tim di Indonesia. Itu tentunya membuat saya merasa senang saat ini,” kata Alberto setibanya di Yogyakarta dikutip dari laman Persib, Kamis 22 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini