TERPOPULER: Luis Milla Bilang Begini Usai Melihat Latihan Perdana Tyronne Hingga Persib Kenalkan yang Baru demi Puaskan Bobotoh

TERPOPULER: Luis Milla Bilang Begini Usai Melihat Latihan Perdana Tyronne Hingga Persib Kenalkan yang Baru demi Puaskan Bobotoh Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 22 Juni 2023.

Tyronne del Pino melakoni latihan perdananya bersama Persib Bandung. Luis Milla pun berkomentar.

Kabar lainnya soal kehadiran pemain asing baru Persib Bandung dan Persib perkenalkan yang baru demi puaskan bobotoh.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Luis Milla Bilang Begini Usai Melihat Latihan Perdana Tyronne del Pino


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu pemain asing baru milik Persib Bandung sudah bergabung dalam pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta.

Tyronne del Pino tiba di Indonesia pada Selasa 20 Juni 2023, malam dan langsung terbang menuju Yogyakarta.

Setelah menempuh 24 jam perjalanan udara dari Madrid hingga Yogyakarta, Tyronne del Pino langsung mengikuti dua kali sesi latihan Persib, Rabu 22 Juni 2023.

2. Persib Kembali Kedatangan Pemain Asing Anyar: Wilujeng Sumping

Persib kembali kedatangan pemain asing anyar dan langsung bergabung dengan tim yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta.

Pemain asing anyar tersebut adalah Alberto Rodriguez Martin, bek asal Spanyol yang sebelumnya bermain di klub kasta kedua LaLiga Spanyol, UD Lugo. Kedatangan Alberto juga diumumkan lewat unggahan di Instagram Story akun @persib yang menulis: Wilujeng Sumping.

Seperti dipantau di laman resmi Persib, Alberto tiba di Indonesia pada Kamis 22 Juni 2023 dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta.

3. Demi Puaskan Bobotoh, Persib Kenalkan yang Baru

Persib Bandung meluncurkan aplikasi PERSIB Apps terbaru yang diharapkan bisa menghadirkan pengalaman baru yang memuaskan bobotoh untuk mendapatkan informasi seputar Persib.

Seperti dikutip dari laman Persib pada Kamis, 22 Juni 2023, dalam update PERSIB Apps, terdapat sejumlah fitur dan kanal yang terkait dengan media, pertandingan dan official merchandise store.

"Di kanal media, Bobotoh bisa mendapatkan informasi terkini dari tim-tim PERSIB dan aktivitas perusahaan, baik dalam bentuk berita, feature, foto, maupun video," tulis laman Persib.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini