4 Pemain Sudah Gabung Latihan Persib, Begini Komentar Luis Milla

4 Pemain Sudah Gabung Latihan Persib, Begini Komentar Luis Milla Edo Febriansah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat senang karena semua pemainnya bisa ikut berlatih bersama di pemusatan latihan kali ini.

Menurut Luis Milla, keterlibatan semua pemain amatlah penting demi meningkatkan kualitas timnya di masa pramusim tersebut.

Di sesi latihan sore ini, Jumat 23 Juni 2023, semua awak tim Persib sudah berlatih seluruhnya. Termasuk dua pemain asing, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez.

Ditambah 4 pemain lokal yang baru saja menyelesaikan tugas negara di ajang FIFA Matchday lalu, yakni Edo Febriansah, Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto.

Baca Juga : Luis Milla Bicara Peluang Alberto Rodriguez Tampil di Laga PSS vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara kondisi, Luis Milla mengaku ada salah seorang pemain asingnya, Alberto Rodriguez yang secara level kebugarannya belum mencapai tahap maksimal. Namun ia tak mempermasalahkan hal tersebut karena Alberto masih memiliki waktu untuk mengembalikan kebugarannya di masa pramusim kali ini.

Sedangkan untuk para pemain Timnas yang baru bergabung, Luis Milla cukup senang ketika melihat kondisinya. Apalagi keempat pemain tersebut melahap materi latihan secara baik dan secara hasil cukup memuaskan.

"Kami adalah tim yang besar. Kami punya banyak pemain yang memperkuat Timnas. Mereka tidak mengalami (masalah) apapun. Mereka telah berlatih dan melakukannya dengan sangat baik," ujar Luis Milla.

Baca Juga : Ezra Walian Optimistis Persib Terus Berprogres dan Kompetitif

Luis Milla optimis, kehadiran Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez akan meningkatkan kualitas permainan timnya di musim ini. Ia juga bertekad untuk bahu membahu bersama timnya demi mengakhiri kompetisi musim ini dengan hasil terbaik.

"Lalu Tyronne dan Alberto datang kemudian dan dengan adanya mereka semua, kami akan berusaha mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini