Luis Milla Ungkap Tujuan Persib di Uji Tanding Kontra PSS Sleman

Luis Milla Ungkap Tujuan Persib di Uji Tanding Kontra PSS Sleman Skuad Persib Bandung saat hadapi Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan menghadapi laga uji tanding kontra PSS Sleman pada Minggu, 25 Juni 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beberkan tujuan timnya di laga uji tanding tersebut. Luis Milla menjelaskan uji tanding ini akan dijadikan sebagai tolok ukur dalam menilai performa tim di masa pramusim.

Pasalnya kata Luis Milla, Persib memerlukan lawan uji tanding dengan level sepadan yang berlatar belakang tim Liga 1.

Baca Juga : 4 Pemain Sudah Gabung Latihan Persib, Begini Komentar Luis Milla

Nantinya kekurangan Persib di laga kontra PSS, akan diperbaiki di sisa waktu masa pramusim. Ditambah lagi tim Maung Bandung juga tetap melanjutkan program latihannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah ini kami memiliki waktu satu pekan untuk bersiap melawan Madura. Kami punya waktu sepekan untuk berlatih dan melakukan persiapan kecil menghadai pertandingan." ujar Luis kepada awak media pada Jumat, 23 Juni 2023.

Secara permainan selama sepekan di Yogyakarta, ia cukup puas dengan semangat juang para pemainnya. Ia berharap kerja keras timnya bisa terus berlanjut dan tampil baik di laga perdana Liga 1 kontra Dewa United.

Baca Juga : Luis Milla Bicara Peluang Alberto Rodriguez Tampil di Laga PSS vs Persib

"Kami senang dengan sikap, performa dan daya juang dari tim. Tentu setelah melawan Madura tim bisa terus mengalami kemajuan dan menjadi tim yang lebih baik," tutup Luis.

Pertandingan PSS vs Persib rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu, 25 Juni 2023, mulai pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini