Jadi Ujian Berat, PSS Akan 'Manfaatkan' Persib

Jadi Ujian Berat, PSS Akan 'Manfaatkan' Persib Striker Persib, Ciro Alves, dikepung pemain PSS Sleman dalam laga di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman akan kedatangan tamu spesial pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad 25 Juni 2023.

Persib Bandung akan menjadi lawan terakhir Super Elja sebelum menghadapi Bali United di laga perdana Liga 1 2023/2024.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail akan memanfaatkan status Persib sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia untuk menguji kualitas timnya.

Baca Juga : Persela Kembali Perkenalkan Pemain Baru, Lagi-lagi Beraroma Persib, Sempat Bawa Juara

Pelatih asal Rumania ini mengakui bahwa Persib akan menjadi ujian yang berat bagi PSS Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menaruk respek kepada lawan, mereka tim yang bagus dan merupakan salah satu yang terbaik di liga," ungkap Marian Mihail dalam jumpa persnya, Sabtu 24 Juni 2023.

"Saya yakin mereka melakukan persiapan yang bagus untuk musim depan. Bagi kami ini menjadi ujian yang berat tapi juga bagus sebelum bertanding melawan Bali di liga," imbuhnya.

Laga Bali United vs PSS Seman yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 1 Juli 2023 akan menjadi laga pembuka kompetisi Liga 1 2023/2024.

PSS Sleman sendiri saat saat ini masih terus memantau kondisi pemainnya dan berharap menghadapi Bali United dengan kekuatan penuh.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Tujuan Persib di Uji Tanding Kontra PSS Sleman

"Kami masih memantau kondisi tiga pemain seperti Bustos dan Ayoub, sisanya sudah siap untuk kompetisi dan jika tiga pemain ini bisa kembali maka kami dalam kekuatan penuh, jadi kenapa tidak memulai liga dengan hasil terbaik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini