Pramusim di Yogyakarta Selesai, Ini Kata Pelatih Persib Luis Milla

Pramusim di Yogyakarta Selesai, Ini Kata Pelatih Persib Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menyelesaikan tur pramusim di Yogyakarta selama 10 hari. Persib dilaporkan baru saja kembali ke Bandung, Senin 26 Juni 2023.

Gelaran pramusim Persib sebelum dimulainya Liga 1 2023/2024 ditutup dengan laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Ahad 25 Juni 2023.

Di laga tersebut, Persib hanya meraih hasil imbang 1-1 atas tuan rumah, meski sempat unggul lebih dulu berkat gol David Da Silva.

Baca Juga : Persib Bakal Lakoni Satu Kali Lagi Uji Coba Sebelum Hadapi Madura United

Pelatih Persib Luis Milla akan memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk mempersiapkan anak asuhnya menghadapi laga perdana Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan menjamu Madura United pada pekan pertama kompetisi yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 2 Juli 2023.

"Kami akan terus bekerja dan mempersiapkan diri menghadapi Madura United. Kami punya waktu satu pekan untuk melakukannya. Dengan pramusim yang kami jalani, kami senang dengan sikap, performa dan usaha yang ditunjukkan tim," kata Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan, Persib mengalami perkembangan dari hari ke hari, mulai awal Juni hingga akhir bulan ini.

Baca Juga : Jersey Ketiga Persib Bandung Diluncurkan, Hasil Kolaborasi dengan Bobotoh

Ia berharap, perkembangan itu terus berlanjut hingga kompetisi berjalan.

"Saya harap tim akan terus berkembang dan melanjutkan pekerjaan bagus, menjadi tim yang lebih baik," harap Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini