Senang dengan Progres Persib Bandung, Marc Klok Sebut Masih Banyak Tugas

Senang dengan Progres Persib Bandung, Marc Klok Sebut Masih Banyak Tugas Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok cukup senang melihat permainan timnya di laga uji tanding kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad 15 Juni 2023.

Menurut Marc Klok penampilan tim Persib Bandung di laga kontra PSS Sleman menunjukan progres yang baik jelang menatap kompetisi Liga 1 musim ini.

Meski senang, Marc Klok merasa tim Persib Bandung bukan tanpa kekurangan di laga kontra PSS Sleman.

Baca Juga : Tampil di Piala Dunia U-17 Usai Ditunjuk Jadi Tuan Rumah, Begini Rencana PSSI untuk Indonesia U-17

Pria berusia 31 tahun tersebut menilai tim Maung Bandung masih memiliki tumpukan tugas untuk segera diselesaikan sebelum menghadapi laga perdana Liga 1 kontra Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisa waktu persiapan Liga 1, Marc Klok yakin timnya bisa mematangkan persiapan untuk menatap kompetisi musim ini. Apalagi secara bertahap, permainan tim Persib terus menunjukan progres yang pesat selama menjalani masa pemusatan latihan.

"Saya senang tapi ya masih minggu ini harus banyak bicara, berlatih untuk perbaiki lawan Madura nanti. Pasti tidak selalu 100 persen lawan Madura tapi step by step kita harus perbaiki," ujar pria bernomor punggung 10 itu pada Ahad 25 Juni 2023.

Ia menambahkan, Persib hanya memerlukan peningkatan kedisiplinan di sektor bertahan. Pasalnya itu merupakan modal permainan tim Persib agar lebih agresif dalam melancarkan serangan ke gawang lawan.

Baca Juga : Luis Milla Blak-blakan Ungkap Kesiapan Persib Arungi Liga 1 2023-2024

"Yang penting kita kompak defensif jangan bikin gol karena kita, seperti musim lalu. Pasti nanti lebih agresif lagi ke attack untuk cetak gol. Tapi yang penting dulu kita kompak defensif, ini kita belajar hari ini juga untuk coba taktik," tutup Marc Klok.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini