Persib Gelar Acara Intimate Night Bersama Bobotoh

Persib Gelar Acara Intimate Night Bersama Bobotoh Awak tim Persib bersama bobotoh di intimate night. (dok panitia)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024, Persib Bandung menggelar acara bersama Bobotoh di Warehouse, Bandung pada Senin, 26 Juni 2023. Acara ini berupa intimate night dengan tema 'Persib Punya Selera: Jadilah Pria Pilihan'

Dalam acara ini hadir empat pemain Persib Bandung. Mereka adalah I Putu Gede Juni Antara, Daisuke Sato, Beckham Putra Nugraha dan juru gedor, Ciro Alves. Hadir juga sang koki strategi Pangeran Biru, Luis Milla Aspas.

Acara pertama setelah Persib menuntaskan pemusatan latihan di Yogyakarta ini juga langsung disambut antusias. Bahkan para pemain yang baru saja menempuh perjalanan dari Yogyakarta tetap bersemangat dalam mengikuti setiap rangkaian acara.

Baca Juga : Jelang Liga 1 2023-2024: Marc Klok Ubah Keputusan, Kembali ke Pilihan Lama

Sponsorship Manager PT. Persib Bandung Bermartabat, Putra Mahdiasukma menyebut, acara ini digelar untuk memberi bobotoh pengalaman positif dalam hubungannya terhadap tim kebanggaan. Biasanya, dukungan bobotoh itu disampaikan kepada tim dari bangku tribun stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk Bobotoh dan malam ini kami sangat senang dapat melihat Bobotoh berinteraksi langsung dengan pemain dan pelatih idolanya. Tentunya, akan ada acara-acara dari Intersport lainnya yang tidak kalah menarik untuk Bobotoh di musim yang baru ini," kata Mahdi.

Di sisi lain, acara kian meriah dengan tambahan permainan yang dilakukan oleh Bobotoh. Dari permainan itu, bobotoh mendapat jersey yang ditandatangani dan kesempatan berfoto bersama.

Pelatih Persib, Luis Milla mengungkapkan suka citanya bertemu secara dekat dengan bobotoh di acara tersebut. Ia meyakini kebersamaan tim bersama bobotoh menjadi sebuah dukungan positif untuk tim, ditambah mempererat hubungan antara tim dan pendukungnya.

"Saya harap semuanya bersenang-sama, sama dengan saya yang sangat menikmati acara malam ini. Terima kasih kepada Intersport karena acara seperti ini yang menyatukan kita seperti keluarga. Saya juga berharap, bobotoh semuanya juga bisa menikmati pertandingan musim ini," kata pelatih asal Spanyol itu.

Penyerang Persib, Ciro Alves juga merasa terhormat dengan dilibatkan dirinya di dalam malam keakraban tersebut. Baginya kebersamaan dengan bobotoh adalah hal penting bagi sebuah tim dalam mengarungi kompetisi.

Baca Juga : 7 Pemain Absen, Dua Pemain Asing Anyar Persib Jalani Latihan Perdana di Bandung

"Terima kasih kepada bobotoh. Saya sangat senang bisa berada di sini bertemu semua. Sebelumnya saya sakit beberapa hari, tapi hari ini sudah merasa lebih baik. Saya harap, ini akan menjadi malam yang menyenangkan bagi kita semua," kata pemilik nomor punggung 77 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini