Jelang Laga Perdana Liga 1 2023/2024, Teddy Tjahjono Bicara Kesiapan Tim Persib dan Panpel

Jelang Laga Perdana Liga 1 2023/2024, Teddy Tjahjono Bicara Kesiapan Tim Persib dan Panpel Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung, Teddy Tjahjono beberkan persiapan pertandingan perdana Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 kontra Madura United di Stadion GBLA, Ahad 2 Juli 2023.

Teddy Tjahjono menjelaskan persiapan tim dan panpel sudah berjalan sesuai rencana.

Secara kesiapan pertandingan, Teddy Tjahjono menambahkan pihak panitia penyelenggara terus melakukan terobosan agar menciptakan iklim lingkungan pertandingan yang aman, nyaman, kondusif.

Baca Juga : Jadwal Laga Persib vs Madura United di Pekan 1 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Termasuk persiapan yang hanya menyisakan beberapa hari lagi, Persib dalam hal ini sudah mematangkan persiapan. Apalagi masalah flare mendapat atensi tinggi, sehingga akan ada aturan ketat dari sisi pengamanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sudah disebutkan mengenai kepanpelan seperti apa, jadi yaudah kita sudah siap menyongsong musim baru, dengan perbaikan perbaikan terus kita perbaiki," ujar pria berkacamata itu pada Selasa, 27 Juni 2023.

Secara pengamanan, Teddy Tjahjono menambahkan pihaknya tetap memberlakukan pengamanan yang serupa dengan musim sebelumnya. Hanya saja ada beberapa perbaikan demi mewujudkan lingkungan pertandingan yang kondusif.

"Tidak, perbaikan terus menerus dari sebelumnya. Kita bertimbuh dan berkembang.” tambahnya.

Selain persiapan pertandingan, Teddy Tjahjono menegaskan tim Persib Bandung juga semakin siap dalam menatap kompetisi musim ini.

Baca Juga : Jelang Liga 1 2023-2024: Marc Klok Ubah Keputusan, Kembali ke Pilihan Lama

Laga perdana kontra Madura United menjadi pijakan awal tim Maung Bandung demi mendapatkan hasil terbaik di akhir musim nanti.

"Jadi tim sedang melakukan persiapan beberapa hari lagi, 4-5 hari lagi untuk menghadapi laha pertama lawan Madura jadi kita udah siap untuk menghadapi pertandingan pertama," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini