TERPOPULER: Laga Persib vs Dewa United Terancam Sepi Hingga Rezaldi Hehanussa Banjir Dukungan Moril

TERPOPULER: Laga Persib vs Dewa United Terancam Sepi Hingga Rezaldi Hehanussa Banjir Dukungan Moril Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 10 Juli 2023.

Laga Persib Bandung kontra Dewa United pada Jumat 14 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) terancam sepi penonoton karena aksi walk out.

Rezaldi Hehanussa banjir dukungan Bobotoh dan awak tim Persib Bandung usai curhat di media sosial. Kabar lainnya soal pemain Dewa United yang harus diwaspadai Persib Bandung.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Komunitas Bobotoh Lanjutkan Aksi Walk Out, Laga Persib vs Dewa United Terancam Sepi Penonton

Protes bobotoh kepada manajemen Persib Bandung terkait tiket pertandingan kandang Maung Bandung berlanjut. Situasi ini membuat laga Persib vs Dewa United FC terancam sepi penonton.

Komunitas bobotoh terbesar, Viking Persib Club (VPC), memastikan tidak akan hadir saat Persib menghadapi Dewa United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Jumat 14 Juli 2023.

Sikap VPC tersebut disampaikan lewat akun media sosial pada Senin 10 Juli 2023.

2. Rezaldi Hehanussa Banjir Dukungan Moril dari Bobotoh dan Awak Tim Persib

Dukungan moril diberikan awak tim Persib Bandung kepada Rezaldi Hehanussa yang mendapat sorotan tajam setelah Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra Arema FC.

Rezaldi Hehanussa disorot karena permainannya di laga Persib vs Arema pada pekan kedua Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat 7 Juli 2023.

Banyak pihak menyayangkan keputusan pelatih Luis Milla saat melakukan pergantian pemain dengan memasukan Rezaldi Hehanussa menggantikan Edo Febriansah.

3. Ini Dia Pemain Dewa United yang Wajib Diwaspadai Persib, Jan Olde pun Takjub

Dewa United FC membuat kejutan di awal kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah sukses menumbangkan dua tim besar, Arema FC dan PSM Makassar.

Berkat awalan positif, kini Dewa United FC menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 di bawah RANS Nusantara FC dengan mengoleksi 6 poin.

Kiprah gemilang Dewa United di dua laga awal Liga 1 2023-2024, tak lepas dari perubahan yang dilakukan oleh pelatih Jan Olde Riekerink dengan mendatangkan pemain anyar.

Salah satu pemain anyar Dewa United yang performanya cukup gacor adalah Dimitrios Kolovos. Pemain asal Yunani itu, tampil apik di laga Dewa United kontra Arema dan PSM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini