Alberto Rodriguez: Ini Momen yang Sulit

Alberto Rodriguez: Ini Momen yang Sulit Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez merasa timnya sangat memerlukan dukungan bobotoh pada laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023/2024.

Menurut Alberto Rodriguez keberadaan bobotoh di laga kontra Dewa United amatlah penting untuk meringankan kerja timnya dalam meraih kemenangan.

Alberto Rodriguez merasa laga kontra Dewa United sangatlah penting bagi timnya yang memburu kemenangan perdana di musim ini. Apalagi di dua laga sebelumnya, Persib gagal meraih kemenangan usai menelan hasil imbang.

Baca Juga : Bobotoh asal Garut Ini Minta Pemain Persib Tampil Lepas saat Hadapi Dewa United

Ditambah lagi kata Alberto Rodriguez, timnya sangat mengharapkan kehadiran bobotoh di laga tersebut. Apalagi usai menelan dua kali imbang, laga ini akan berjalan sangat sulit, ditambah Dewa United dalam tren positif dengan kemenangan dua beruntun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Benar ya dalam sepakbola fans itu penting terus makanya ayo datang tim pertandingan berikutnya apalagi ini momen yang sulit, tim sudah berlatih dengan baik," kata bek asal Spanyol itu kepada awak media di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ia juga memastikan, timnya akan berusaha secara maksimal untuk menciptakan kebahagiaan di laga tersebut. Ia sangat berharap, bobotoh bisa memadati Stadion GBLA demi meringankan langkah timnya.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Bicara Karakter Permainan Sepak Bola Indonesia

"Nanti kalau datang ke stadion, saya dan tim akan berusaha untuk membahagiakan para suporter dengan pertandingan yang akan dimainkan," tutupnya.

Pertandingan Persib menghadapi Dewa United di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Jumat 14 Juli 2023, jadi kesempatan berikutnya bagi Alberto untuk mendapatkan kepercayaan lebih dari bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini