Bobotoh asal Garut Ini Minta Pemain Persib Tampil Lepas saat Hadapi Dewa United

Bobotoh asal Garut Ini Minta Pemain Persib Tampil Lepas saat Hadapi Dewa United (Dok. Pribadi)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024.

Menghadapi Dewa United, Persib mengincar kemenangan di laga tersebut setelah hanya mampu meraih hasil imbang saat melawan Madura United dan Arema FC.

Sayangnya ada beberapa pemain Persib yang harus absen nanti di laga melawan Dewa United, pemain itu ialah Tyronne Del Pino akibat cedera otot tendon kaki kanan saat melakoni laga debut melawan Madura United.

Kemudian Edo Febriansah, yang baru melangsungkan pernikahan, juga diragukan. Edo sendiri absen latihan sejak awal pekan kemarin, namun belum ada konfirmasi dari pihak tim apakah Edo akan absen atau tidak di laga melawan Dewa United.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Bicara Karakter Permainan Sepak Bola Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh asal Garut, Fajar Gunawan, menyayangkan situasi kurang menguntungkan yang dihadapi Persib saat ini dan

"Pendapat saya tentang cederanya Tyronne Del Pino sangat sungguh disayangkan, soalnya baru pertama kali debut sudah mengalami cedera dan tidak bisa masuk ke dalam starting line up untuk melawan Dewa united mendatang," ujarnya

"Dan juga soal absennya Edo Febriansah yang tidak hadir di sesi latihan, saya kira tidak apa-apa, soalnya menurut saya pribadi lebih baik mementingkan dulu pernikahannya dan saya rasa juga Edo sudah tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dalam skema permainan coach Luis Milla," tambahnya.

Fajar juga mengomentari soal Alberto Rodriguez yang sempat tidak hadir dalam sesi latihan.

Baca Juga : Bobotoh Walk Out, Bek Persib Buka Suara

"Sangat disayangkan soal pemain baru asing Persib yang sekarang banyak yang cedera seperti Del Pino dan Alberto Rodriguez yang di mana baru mengawali musim pertamanya dengan kendala cedera," ujarnya

"Prediksi Fajar soal Dewa United yang sudah diperkuat oleh pemain asing baru mereka dan pemain lokalnya, begitupun Persib juga tidak ingin kalah untuk mendatangkan pemain asing dan lokal untuk mengarungi musim sekarang. Jadi menurut saya untuk laga melawan Dewa United pasti bakalan seru," ujarnya

Fajar pun berharap, para pemain Persib tampil lepas agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saat melawan Dewa United di Stadion GBLA pada Jumat malam, 14 Juli 2023.

"Harapan saya untuk laga mendatang melawan Dewa United berikan yang terbaik dan jangan pernah putus asa,kalo kalah menang sudah biasa,yang terpenting berikan permainan terbaik yang enak dilihat dan dipandang," tutupnya. (Fikry/JOB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini