Kabar Kurang Baik Datang dari 2 Pemain Persib

Kabar Kurang Baik Datang dari 2 Pemain Persib Marc Klok berusaha menghalau bola yang akan ditendang Ciro Alves dalam latihan di Stadion Sidolig, Jumat 25 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang baik datang dari dua pemain Persib Bandung jelang pertandingan kontra PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu 22 Juli 2023.

eperti disampaikan Dokter tim Persib, Rafi Ghani, beberapa pemain kondisi kesehatannya terganggu sehingga membutuhkan istirahat.

Mereka adalah Marc Klok dan Arsan Makarin yang terpaksa absen dalam sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin 17 Juli 2023.

Baca Juga : Cerita dan Reaksi Daisuke Sato saat Mendengar Luis Milla Mundur

Selain Marc Klok dan Arsan Makarin, Ezra Walian juga absen dalam latihan tadi sore. Tetapi bukan karena masalah kesehatan, namun hal lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah ini hari senin setelah kita lawan dengan Dewa United hari pertama berlatih memang ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung sama-sama di hari latihan ini," kata Rafi, Senin 17 Juli 2023.

"Ada beberapa orang yang sakit seperti Arsan dan Marc Klok. Lalu kalau untuk Ezra izin dia masih dalam perjalanan menuju ke Bandung."

Arsan Makarin mengalami demam, sehingga disarankan untuk istirahat dan kondisinya terus dimonitor. Sedangkan Marc Klok mengalami masalah kesehatan batuk-batuk.

Baca Juga : VPC HUT Ke-30, Tobias Ginanjar: Situasi Cukup Sulit

"Dia (Arsan) ada panas badan jadi memang disarankan untuk kita monitor kita observasi, kita kasih obat dan kita istirahat kan satu hari ini," jelas Rafi.

"Kalau Marc Klok ada sedikit batuk dan mengganggu dia beraktivitas jadi diistirahtkan, untuk sembuhnya kita observasi terus besok pagi juga kita saat ini kan sudah diberikan pengobatan dan terapi kita lihat besok," ujar Rafi.

Kondisi yang dialami Marc Klok dan Arsan Makarin membuat daftar pemain Persib yang absen saat menghadapi PSM Makassar berpotensi bertambah. Persib seperti diketahui dipastikan tanpa Febri Hariyadi yang harus menjalani skorsing dan Tyronne del Pino akibat cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini