Tinggalkan Alberto Rodriguez Usai Mundur dari Persib, Luis Milla Bilang Begini

Tinggalkan Alberto Rodriguez Usai Mundur dari Persib, Luis Milla Bilang Begini Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla meninggalkan satu gerbongnya usai memutuskan mundur dari Persib karena alasan personal dan keluarga. Kabar pengunduran dirinya disampaikan, Sabtu 15 Juli 2023.

Pengunduran diri pelatih asal Spanyol ini diikuti dua asisten pelatihnya yakni Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Satu gerbong Luis Milla yang masih bertahan di Persib yakni Alberto Rodriguez, bek yang didatangkan dari Spanyol.

Baca Juga : Bos Persib Bicara Kriteria Calon Pelatih Pengganti Luis Milla

Luis Milla meyakini, bek bertubuh jangkung tersebut akan tetap profesional meski Persib tak lagi ditukanginya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan menurut Luis Milla, siapapun pelatihnya nanti, Alberto Rodriguez akan tetap memberikan kontribusi terbaiknya untuk Persib.

"Saya percaya Alberto adalah sosok yang profesional. Jadi siapapun pelatihnya dia akan tetap tinggal di sini dan tetap berlatih serta bermain dengan baik," ungkap Luis Milla dikutip dari laman resmi LIB.

Sementara itu satu pemain lainnya yang juga diboyong Luis Milla ke Persib yakni Tyronne del Pino sudah lebih dulu pulang ke Spanyol karena cedera.

Sebelum memutukan mundur dari Persib, Luis Milla menyatakan akan mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Tyronne del Pino.

"Sangat memungkinkan untuk mendatangkan satu pemain lagi dan kami akan berdiskusi dengan manajemen dan klub soal kemungkinan ini. Bagi kami memang situasinya menyulitkan karena cedera yang dialami Tyronne," tutur Luis Mila.

Baca Juga : Gerbong Luis Milla Pun Ikutan Mundur dari Persib

"Tapi situasinya untuk Tyronne (cedera), kami jadi harus mengubah situasinya dan sekarang tim butuh pemain yang karakternya sama dan cara bermain yang sama," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini