Curhatan Haru Carlos Grande Rodriguez Usai Berpisah dengan Persib: Waktunya Telah Tiba...

Curhatan Haru Carlos Grande Rodriguez Usai Berpisah dengan Persib: Waktunya Telah Tiba... Carlos Grande Rodriguez (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Luis Milla dan Manuel Perez Cascallana, kini giliran Carlos Grande Rodriguez yang menumpahkan perasaannya usai memilih mundur dari Persib Bandung.

Pelatih fisik Persib Bandung menyampaikan panjang lebar tentang pengalamannya melatih Persib bersama dua kompatriotnya.

"Para pemain, staf pelatih, dan pendukung yang terhormat, Hari ini, saya berbicara kepada Anda semua dengan emosi campur aduk, saat saya mengungkapkan betapa sulitnya mengucapkan selamat tinggal kepada Anda semua," tulis Carlos Grande Rodriguez.

Baca Juga : Nick Kuipers Curhat Panjang Lebar Soal Persib: Bicara Tujuan, Harapan, dan Terima Kasih

"Waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal sebagai pelatih klub sepak bola yang luar biasa ini yang telah menjadi rumah saya selama waktu yang tak terlupakan ini," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Resmi berpisah dengan Persib, Carlos Grande Rodriguez mengucapkan terima kasih kepada Luis Milla dan Manuel Perez Cascallana yang telah bekerja sama membangun Persib selama ini.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada @luismillacoach untuk membawa saya ke tantangan ini. Juga khususnya kepada @cascallana.coach untuk semua latihan dan momen indah bersama????," ucapnya.

Pelatih berdarah Spanyol inipun mengungkapkan momen-momen indah yang dirasakannya selama di Persib.

Selama waktu saya di sini, saya mendapat kehormatan untuk bekerja dengan sekelompok pemain yang luar biasa. Bersama-sama, kami telah mengalami saat-saat kemenangan dan pembelajaran, dan melalui itu semua, kami telah membangun tim yang bersatu dan berkomitmen."

"Setiap sesi latihan, setiap pertandingan, dan setiap kompetisi telah menjadi kesempatan untuk tumbuh bersama, mengatasi rintangan, dan merayakan pencapaian yang telah kami capai. Saya bangga dengan Anda masing-masing, tidak hanya untuk keahlian Anda di lapangan tetapi juga untuk karakter dan dedikasi yang telah Anda tunjukkan di luar lapangan," katanya.

Meski tak lagi menjadi bagian dari Persib, Carlos Grande Rodriguez akan selalu melihat perkembangan mantan timnya tersebut.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak untuk segala momen yang dirasakan selama ini.

"Saya sangat mengapresiasi dukungan dan kepercayaan para bobotoh, khususnya di Bandung dan juga di seluruh Indonesia."

Baca Juga : Daftar Pelatih yang Cocok Gantikan Luis Milla di Persib

"Meskipun saya berangkat, saya akan selalu mengawasi pencapaian Anda."

"Terima kasih sekali lagi untuk setiap momen yang dibagikan, untuk tawa, untuk air mata, dan untuk kehormatan menjadi pelatih fisik Persib. ????. Vamoss!," pungkas Carlos Grande Rodriguez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini