Tak Ada Gelagat Mencurigakan, Yaya Sunarya Ungkap Detik-detik Pengunduran Diri Luis Milla

Tak Ada Gelagat Mencurigakan, Yaya Sunarya Ungkap Detik-detik Pengunduran Diri Luis Milla Konfrensi pers mundurnya Luis Milla dari Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Caretaker Persib Bandung Yaya Sunarya menceritakan detik-detik sebelum mundurnya Luis Milla dari kursi pelatih.

Yaya Sunarya sendiri mengaku terkejut dengan keputusan yang diambil Luis Milla untuk mundur dari jabatan pelatih kepala, Sabtu 15 Juli 2023 lalu.

Menurut Yaya Sunarya, tak ada gelagat mencurigakan yang ditunjukan Luis Milla sesaat sebelum menyatakan mundur dari tim Persib.

Baca Juga : Luis Milla Mundur, Eks Pelatih Persib Caper: Hati Saya Masih Biru!

Terlebih kata Yaya Sunarya, pengunduran Luis Milla juga sangatlah mendadak dan tak diberitahukan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih kelahiran 1973 ini mengaku kaget atas keputusan yang diambil oleh Luis Milla tersebut.

"Saya kaget, saya kaget karena memang belum ada informasi sebelumnya," ujar pelatih yang menguasai banyak bahasa itu pada Senin 17 Juli 2023.

Tak hanya itu, Yaya Sunarya juga terkejut karena ternyata Luis Milla tengah dihadapkan dengan beban berat atas penyakit yang diderita sang ibunda tercinta.

Namun Yaya Sunarya melihat Luis Milla adalah sosok yang profesional dan mampu menyimpan kesedihannya ketika bekerja.

"Engga, gak ada. Jadi sebelum preskon situasinya Luis Milla normal seperti biasa, mungkin dia coba tetap fokus meski berat," tambah Yaya Sunarya.

Setelah hasil imbang kontra Dewa United, Yaya Sunarya memahami situasi tersebut amatlah sulit bagi Luis. Apalagi ini berkaitan dengan orang tua yang tentunya dapat mengganggu konsentrasinya.

Baca Juga : Selain Harry Sinkgraven, 4 Nama Ini Masuk Bursa Calon Pelatih Persib

"Setelah kejadian itu baru bicara ini bicara itu, ternyata dia gak bisa fokus, tapi kita gak tahu ya, karena saya juga gak tahu kalau misalnya dia punya beban dan gak mau bicara."

"Sampai akhirnya selesai pertandingan baru dikasih tahu," tutup pria lulusan UPI Bandung tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini