Persib Kantongi 4 Calon Pelatih Anyar, Ini Profil Kariernya

Persib Kantongi 4 Calon Pelatih Anyar, Ini Profil Kariernya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memastikan manajemen Persib Bandung sudah mengantongi 4 nama kandidat pelatih yang akan didapuk mengisi posisi pelatih kepala.

Akan tetapi Umuh Muchtar belum bisa mengungkapkan identitas atau nama-nama keempat calon pelatih anyar Persib tersebut, karena masih dirahasiakan.

Namun, Umuh memberikan sedikit bocoran terkait profil karier keempat calon pelatih Persib pengganti Luis Milla yang memilih mengundurkan diri pada akhir pekan lalu.

Baca Juga : Hadapi Persib, PSM Dapat Suntikan Tenaga

Umuh memastikan keempat nama pelatih tersebut pasti terdengar asing di telingan Bobotoh. Pasalnya keempat kandidat tersebut belum pernah berkarir di sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum pernah melatih di sini," singkat Umuh kepada awak media pada Rabu, 19 Juli 2023.

Umuh menambahkan, Persib saat ini memang mencari kriteria pelatih yang sesuai dengan visi dan misi klub. Baginya nama pelatih yang besar tak menjadi jaminan untuk bisa memberi dampak besar terhadap tim.

Dengan demikian, Persib akan menentukan pelatih yang bisa memberikan dampak besar terhadap tim. Ia berharap pilihan yang nantinya diambil manajemen bisa sejalan dengan keinginan banyak pihak dan membawa Persib ke arah lebih baik.

Baca Juga : Semester I-2023, Penerimaan Pajak DJP Jabar I Tembus Rp16,32 Triliun

"Seperti saat ini pelatih saya tidak bisa bilang yang sudah punya pengalaman, kalau punya pengalaman juga kalau tidak membawa kebaikan juga buat apa. Nanti pun juga dari manajemen yang menentukan dan kayaknya tidak yang pernah melatih di sini," tutupnya.

Sebelumnya beredar rumor sejumlah nama pelatih masuk bursa calon suksesor Luis Milla di Persib. Beberapa di antaranya belum berpengalaman melatih di Indonesia, seperti Harry Sinkgraven, Kim Do-hoon dan Park Hang-seo.

Selain ketiga pelatih tersebut, Persib juga pernah dikaitkan dengan pelatih asal Meksiko, Benjamin Mora. Namanya sempat santer dikabarkan dibidik Persib ketika Robert Alberts mundur pada musim lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini