Umuh Bicara Pemain Asing Anyar Persib Pengganti Tyronne Del Pino

Umuh Bicara Pemain Asing Anyar Persib Pengganti Tyronne Del Pino Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar bicara peluang Maung Bandung mendatangkan pemain asing anyar pengganti Tyronne del Pino yang cedera.

Persib masih memiliki waktu untuk mendaftarkan pemain anyar sebelum jendela transfer pemain putaran pertama Liga 1 musim 2023-2024 ditutup pada Kamis 20 Juli 2023.

Umuh mengatakan, Persib belum bisa mengumumkan pemain pengganti Tyronne Del Pino yang dipastikan gagal memperkuat Persib akibat cedera.

Baca Juga : Persib Kantongi 4 Calon Pelatih Anyar, Ini Profil Kariernya

Sosok yang akrab disapa Pak Haji tersebut, menjelaskan Persib belum memberi rekomendasi pemain asing yang harus direkrut di masa jendela transfer kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih Persib juga tak bisa sembarangan merekrut pemain asing baru, mengingat posisi kursi pelatih kepala yang masih kosong

Ditambah lagi kata Umuh, Yaya Sunarya sebagai caretaker tim juga tak membicarakan hal soal sosok pemain tambahan yang diperlukan.

Baca Juga : Hadapi Persib, PSM Dapat Suntikan Tenaga

"Ya ini kan pelatihnya belum ada, jadi Yaya juga belum bicara soal tambah pemain dan kuotanya," kata Umuh kepada awak media pada Rabu, 19 Juli 2023.

Ia memastikan manajemen tim Persib akan berusaha sekuat tenaga dalam mengatasi kekosongan sejumlah sektor di kubu Maung Bandung. Terlebih ia yakin, dukungan manajemen tim dapat memperbaiki posisi tim Persib di klasemen akhir kompetisi Liga 1 musim ini.

"Mudah-mudahan cepat datang pelatih dan saya berdoa, sekarang Persib terseok-seok, mudah-mudahan kalau awalnya terseok-seok akhirnya malah jadi bagus lah, daripada awalnya bagus malah akhirnya kita kejebur," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini