TERPOPULER: Bocoran Pelatih Baru Persib Hingga Tagar yang Ditulis Bang BES Dipertanyakan Bobotoh

TERPOPULER: Bocoran Pelatih Baru Persib Hingga Tagar yang Ditulis Bang BES Dipertanyakan Bobotoh Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 19 Juli 2023.

Umuh Muchtar beri bocoran terkait pelatih baru Persib Bandung pengganti Luis Milla.

Kabar lainnya soal pemain asing pengganti Tyronne del Pino dan tagar yang dibuat Bang BES dipertanyakan bobotoh

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Umuh Beri Bocoran Sosok Pelatih Baru Persib, Siapa Saja?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komisari PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar tegaskan pihaknya sudah mengantongi nama-nama calon pelatih Persib di Liga 1 musim 2023-2024.

Umuh Muchtar mengatakan terdapat 4 kandidat calon pelatih baru yang saat ini dibidik Persib untuk menempati posisi pelatih kepala yang ditinggalkan Luis Milla akhir pekan lalu.

Umuh Muchtar mengatakan seluruh kandidat pelatih yang masuk ke kantong tim Persib berstatus pelatih asing. Hanya saja saat ditanya clue lainnya, Umuh belum bisa memberikan informasi tambahan.

2. Umuh Bicara Pemain Asing Anyar Persib Pengganti Tyronne Del Pino

Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar bicara peluang Maung Bandung mendatangkan pemain asing anyar pengganti Tyronne del Pino yang cedera.

Persib masih memiliki waktu untuk mendaftarkan pemain anyar sebelum jendela transfer pemain putaran pertama Liga 1 musim 2023-2024 ditutup pada Kamis 20 Juli 2023.

Umuh mengatakan, Persib belum bisa mengumumkan pemain pengganti Tyronne Del Pino yang dipastikan gagal memperkuat Persib akibat cedera.

3. Bang BES Sampaikan Terima Kasih, Tagar Yang Ditulis Dipertanyakan, Bobotoh: Kode Keras!

Usai resmi berpisah dengan Persib Bandung, Bayu Eka Sari menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

Pelatih yang akrab disapa Bang BES ini memilih mundur dari Persib setelah pengunduran diri Luis Milla beberapa waktu lalu.

"Terima kasih Persib, terima kasih bobotoh, terima kasih kota Bandung. Sampai jumpa lagi," tulis Bang BES dalam Instagramnya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini