Ditanya Jadwal Kedatangan Levy Madinda, Begini Reaksi Yaya Sunarya

Ditanya Jadwal Kedatangan Levy Madinda, Begini Reaksi Yaya Sunarya Levy Madinda. (johorsoutherntigers.my)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja mengumumkan rekrutan pemain asing anyarnya beberapa jam sebelum pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1 musim 2023-2024 ditutup pada Kamis 20 Juli 2023.

Dia adalah Levy Madinda, gelandang Timnas Gabon yang diproyeksikan menggantikan Tyronne Del Pino usai karirnya bersama Persib Bandung tak dilanjutkan akibat cedera.

Meski sudah dikenalkan kepada publik, Levy Madinda belum menunjukan batang hidungnya dalam sesi latihan sore hari ini, Senin, 24 Juli 2023 di Stadion Sidolig.

Ada kabar menyebutkan, gelandang serang asal Gabon itu masih mengurusi administrasinya untuk bergabung bersama Persib.

Baca Juga : Ini Pelatih yang Rumornya Bikin Persib Kepincut, Bagaimana Peluangnya?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal jadwal kehadiran Levy Madinda, Yaya Sunarya akhirnya memberi reaksi. Ia mengaku tak bisa menjawab soal kedatangan Levy dan hanya memberikan gestur tak tahu dengan menggelengkan tangannya kepada awak media.

Perkenalan Levy dilakukan Persib menjelang penutupan bursa transfer kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 pada hari ini, Kamis, 20 Juli 2023.

Levy Madinda didatangkan Persib untuk menggantikan Tyronne Gustavo del Pino yang mengalami cedera dan harus menepi dari lapangan hijau dalam waktu cukup lama.

Baca Juga : Yaya Beberkan Kelemahan Persib saat Dihajar PSM di Gelora BJ Habibie

Sebelumnya, Levy Madinda sempat mengunggah ucapan terima kasihnya kepada tim Negeri Sembilan yang sempat dibelanya selama 7 bulan. Ia mengaku waktu yang singkat itu akan tetap membekas di hatinya.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk 7 bulan yang luar biasa ini kepada klub, pelatih, staf medis, penggemar tetapi lebih kepada saudara-saudara saya (pemain) adalah kesenangan untuk mempertahankan Jersey ini saya berharap yang terbaik untuk sisa musim ini dan yang akan datang lihat Anda segera," tulis Levy Madinda di akun Instagramnya, @levymadinda11 pada Jumat 21 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini