Resmi Gabung Persib, Levy Madinda Buka Suara

Resmi Gabung Persib, Levy Madinda Buka Suara Levy Madinda. (johorsoutherntigers.my)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi gabung Persib, Levy Madinda buka suara. Gelandang Timnas Gabon tersebut, menegaskan kesiapannya membantu Maung Bandung bangkit dari keterpurukan.

Persib mendatangkan Levy Madinda dengan skema pinjaman dari klub papan Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC sampai Desember 2023.

Setelah resmi gabung Persib, Levy Madinda mengaku antusias dan tak sabar membela Maung Bandung. Meski masih harus mengurus syarat administrasi, tetapi dia memastikan akan segera datang ke Indonesia.

Baca Juga : Ditanya Jadwal Kedatangan Levy Madinda, Begini Reaksi Yaya Sunarya


"Saya sangat antusias. Saya ingin segera berada di sana (Bandung) dan mulai bekerja. Bergabung dengan Persib adalah kesempatan yang sangat baik dan saya siap mengerahkan kemampuan 100 persen untuk tim," kata Madinda dikutip dalam laman Persib pada Senin, 24 Juli 2023.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Madinda mengetahui, Persib tengah dalam situasi sulit setelah gagal meraih kemenangan di empat laga awal dan dia berjanji untuk membantu Maung Bandung bangkit dengan kerja keras dan kebersamaan di dalam tim.

"Ya, saya tahu tim belum mendapat hasil baik belakangan ini. Terkadang, sepakbola memang seperti itu tapi dengan kebersamaan semua orang di dalam tim, kita pasti bisa mendapat hasil yang lebih baik," ungkapnya.

Baca Juga : Ini Pelatih yang Rumornya Bikin Persib Kepincut, Bagaimana Peluangnya?

Levy Madinda didatangkan Persib beberapa jam sebelum pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1 musim 2023-2024 ditutup pada Kamis 20 Juli 2023.

Dia diplot untuk menggantikan Tyronne del Pino yang mengalami cedera dan memilih pulang ke Spanyol untuk melakukan terapi penyembuhan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini