Datangkan Pelatih dengan Segudang Prestasi, Manajemen Persib Ungkap Harapannya

Datangkan Pelatih dengan Segudang Prestasi, Manajemen Persib Ungkap Harapannya

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan Bojan Hodak untuk mengisi posisi pelatih kepala usai ditinggal Luis Milla, yang mundur karena alasan keluarga.

Bojan Hodak sendiri merupakan pelatih yang pernah menukangi PSM Makassar tahun 2020, tetapi memutuskan mundur karena kompetisi Liga 1 dihentikan karena Covid-19.

Di luar Indonesia, pelatih berkebangsaan Kroasia ini mempunyai catatan impresif bersama beberapa klub Malaysia dan Vietnam.

Baca Juga : Pernah Bekerja Sama di PSM, Ezra Walian Ungkap Kepribadian Bojan Hodak

Bojan Hodak pernah mempersembahkan gelar juara PIala Malaysia pada tahun 2021 untuk Kuala Lumpur City FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih kelahiran Zagreb tersebut juga pernah mempersembahkan tiga trofi untuk Kelantan FC yaitu juara Liga Super Malaysia musim 2012 serta dua trofi Piala FA Malaysia musim 2012 dan 2013.

Klub lainnya yaitu Johor Darul Ta'zim. Bersama klub papan atas Malaysia tersebut, Bojan Hodak mempersembahkan trofi Liga Super Malaysia tahun 2014 dan Charity Shield Malaysia 2015.

Selain itu, Bojan Hodak membawa Malaysia U-19 meraih gelar juara Piala AFF U-19 pada tahun 2018 silam.

Menunjuk pelatih dengan segudang prestasi untuk menukangi Persib Bandung, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan harapannya.

"Kita berharap, bersama pelatih baru ini, Persib bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar," kata Teddy Tjahjono.

Sementara itu, beban berat sekarang berada di pundak Bojan Hodak. Dengan materi pemain yang dipilih Luis Milla, ia harus mengangkat tim yang saat ini berada di zona degradasi.

Baca Juga : Reaksi Awak Tim usai Bojan Hodak Jadi Pelatih Baru Persib

Persib juga belum pernah menang dari empat laga yang sudah dilakoninya. Persib hanya meraih tiga seri dan satu kali kalah.

Selanjutnya Persib akan ditantang Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini