Ini Jadwal Kedatangan Bojan Hodak ke Bandung

Ini Jadwal Kedatangan Bojan Hodak ke Bandung Bojan Hodak (Kualalumpurfootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Head of Comunication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama beri penjelasan terkait kedatangan Bojan Hodak yang sudah ditetapkan menjadi pelatih kepala Persib Bandung.

Adhi Pratama mengatakan Bojan Hodak dijadwalkan akan tiba di Kota Bandung pada awal pekan depan.

Dengan jadwal tersebut, Adhi Pratama memastikan Bojan Hodak tak akan mendampingi tim Persib Bandung saat menghadapi Persik Kediri.

Baca Juga : Sidang Komdis PSSI 26 Juli 2023: Dua Pemain Asing Dihukum!

Secara otomatis Persib Bandung akan tetap didampingi Yaya Sunarya sebagai caretaker tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adhi Pratama menambahkan Persib memang memproyeksikan Bojan Hodak untuk tampil di laga kontra Bali United. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis, 3 Juli 2023.

"Bojan Hodak diharapkan secepatnya, proyeksinya lawan Bali United sudah bisa menemani tim. Tanggal 3 lawan, ya sudah bisa melatih, sudah bisa hadir di lapangan, sudah bisa memberikan instruksi, ya normal seperti pelatih-pelatih pada umumnya," ujar Adhi kepada awak media pada Kamis, 27 Juli 2023.

Baca Juga : Dengan Alasan Beragam, Tiga Klub Liga 1 Dipastikan Pindah Home Base

Lanjut Adhi Pratama, Bojan Hodak saat ini masih melengkapi administrasi untuk terbang ke Bandung. Adhi berharap, pelatih asal Kroasia itu bisa rampung lebih cepat, sekaligus langsung memimpin timnya untuk mempersiapkan diri menghadapi Bali United.

"Masih ada dokumen yang harus diselesaikan oleh beliau." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini