Momen Buruk di Pakansari Bikin Persib Waspada Hadapi Persik

Momen Buruk di Pakansari Bikin Persib Waspada Hadapi Persik Aksi Beckham Putra dalam laga Persik Kediri vs Persib di Stadion Manahan, Solo, Rabu 7 Desember 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung waspada saat hadapi Persik Kediri di pekan kelima Liga 1 2023/2024. Persib dijamu Persik di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023.

Momen buruk yang dialami Persib saat menghadapi Persik musim lalu menjadi bukti bahwa tim berjuluk Macan Putih tersebut tak bisa dianggap sepele.

Persib takluk atas Persik di Stadion Pakansari dengan skor 0-2 pada 8 Maret 2023 lalu.

Baca Juga : Datangkan Pelatih dengan Segudang Prestasi, Manajemen Persib Ungkap Harapannya

"Semua tim di Liga 1 kekuatannya merata dan kami harus waspada. Butuh kerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal," ungkap pemain Persib, Beckham Putra Nugraha.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, pemain yang akrab disapa Etam ini cukup optimis Persib bisa meraih poin sempurna pertama di kompetisi musim ini.

Selain persiapan yang cukup, Persib juga baru saja mendatangkan pelatih baru, Bojan Hodak.

Kehadiran pelatih baru tersebut sedikitnya bisa memberikan gairah lebih kepada para pemain. Meski Bojan Hodak sendiri belum diketahui kapan akan bergabung dengan skuad Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Berpotensi Bawa Gerbong ke Persib, 2 Orang Kroasia Ini Menyusul?

"Setelah pertandingan PSM kemarin, kami punya persiapan yang cukup baik dan semoga bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," ujar Beckham Putra Nugraha.

"Jadi tentunya pertandingan selanjutnya kami harus bisa meraih hasil yang terbaik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini