Yaya Sunarya Angkat Topi Atas Kerja Keras Pemain Persib

Yaya Sunarya Angkat Topi Atas Kerja Keras Pemain Persib Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker Persib Bandung, Yaya Sunarya memberi apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan keras anak asuhnya dalam meraih kemenangan perdana di musim ini.

Persib memetik poin penuh pertamanya saat dijamu Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat 28 Juli 2023, malam.

Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ketiga berkat gol Flavio Silva, Persib mencetak dua gol melalui Ciro Alves pada menit 83 dan sundulan Ryan Kurnia pada menit 87.

Baca Juga : Persib Akhirnya Catat Kemenangan Pertama, Begini Reaksi Kritis Bobotoh

Menurut Yaya Sunarya kemenangan atas Persik Kediri diakuinya harus dilewati secara susah payah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih sementra Persib itu menilai, sikap pemain tetap positif meski kecolong di menit awal. Terlebih dalam situasi tersebut, Nick Kuipers cs lebih cermat dalam mengamati situasi hingga akhirnya mendapatkan peluang usai Renan Silva diusir wasit.

Yaya Sunarya mewakili jajaran tim pelatih mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang ditunjukan para pemainnya di laga tersebut.

Baginya situasi ini tidak mudah dihadapi Persib, sekalipun Persib memiliki reputasi yang baik di sepak bola Indonesia.

"Semoga momentum ini membuat Persib Bandung semakin kuat untuk menatap laga laga berikutnya. Terima kasih pada pemain yang mau membalikkan keadaan, ini adalah momen kita untuk akhirnya bangkit lagi," ujar Yaya Sunarya kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat, 28 Juli 2023.

Ia juga berharap, kemenangan ini dapat meningkatkan semangat anak asuhnya dalam menatap laga berikutnya versus Bali United.

Baca Juga : Yaya Sunarya Akui Diusirnya Renan Silva Jadi Berkah Buat Persib

Apalagi lawan yang dihadapi Persib sangatlah berat, mengingat Persib kerap dibuat tak berdaya ketika berhadapan dengan Bali United.

"Tidak mudah untuk laga berikutnya lawan Bali United, tapi dengan kemenangan ini semoga kita bisa pertahankan tren ini, terima kasih buat pemain," tutup Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini