TERPOPULER: Nomor Punggung Levy Madinda Hingga Pemain Anyar Persib Datang di Waktu yang Tepat

TERPOPULER: Nomor Punggung Levy Madinda Hingga Pemain Anyar Persib Datang di Waktu yang Tepat Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 30 Juli 2023.

Levy Madinda hadir di Bandung dan sudah memilih nomor punggung.

Kabar lainnya soal Levy yang bicara kemenangan Persib hingga pesan pelatih kiper Persib kepada Sheva Sanggasi

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ini Nomor Punggung Pilihan Levy Madinda di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda sudah mengambil keputusan terkait nomor punggung pilihannya selama membela Maung Bandung.

Pemain asal Gabon berusia 31 tahun tersebut memilih nomor punggung 15 bersama Persib di Liga 1 musim 2023-2024.

Nomor punggung 15 sendiri di Persib mulai dianggap keramat karena dinilai mendatangkan hoki seperti saat dipakai oleh Firman Utina yang berjasa membawa Maung Bandung juara ISL 2014.

2. Pesan Luizinho Passos untuk Putra Sheva Sanggasi, Begini Katanya

Kiper muda Persib Bandung, Putra Sheva Sanggasi sukses menembus ketatnya persingan menuju tim senior.

Dipromosikan dari Akademi Persib cabang Kota Cimahi, Putra Sheva Sanggasi untuk kali pertamanya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib Bandung saat menghadapi Persik di pekan kelima Liga 1 2023/2024.

Bukan tanpa sebab Putra Sheva Sanggasi masuk dalam DSP, pasalnya pelatih kiper Persib Luizinho Passos melihat potensi besar dalam diri Sheva.

3. Datang di Saat yang Tepat, Levy Madinda Bicara Efek Kemenangan Perdana Persib

Pemain asing anyar Persib Bandung, Levy Madinda, sudah tiba di Bandung dan siap menjalani latihan perdana bersama skuad Maung Bandung.

Pemain asal Gabon itu, datang di saat yang tepat karena suasana tim sedang bagus. Di mana motivasi para pemain Persib tengah bangkit setelah sukses meraih kemenangan pertama musim ini.

Persib sukses meraih 3 poin pertama di Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengandaskan tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat malam, 28 Juli 2023.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini