3 Pemain Bakal Pergi setelah Laga Persis vs Persib, Leonardo Medina Beri Penjelasan

3 Pemain Bakal Pergi setelah Laga Persis vs Persib, Leonardo Medina Beri Penjelasan Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina memastikan timnya akan tetap diperkuat 3 pemain andalannya di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024.

Leonardo Medina menjelaskan ketiga pemain itu, akan meninggalkan timnya usai berhadapan dengan Persib dan segera memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Leonardo Medina mengaku bersyukur karena tenaga anak asuhnya tetap diperlukan Timnas Indonesia. Baginya, ini merupakan sebuah bukti, bahwa Persis Solo dihuni oleh pemain muda sarat akan pengalaman.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs Persib Bandung di Laga Pekan 7 Liga 1 2023-2024

Ketiga pemain tersebut adalah Ramadhan Sananta, M Kanu Helmiawan, dan Irfan Jauhari. Untuk Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhara merupakan pemain langganan Timnas Indonesia. Sedangkan untuk Kanu, Piala AFF U-23 ini akan menjadi turnamen pertamanya bersama Shin Tae-yong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk kita punya tiga pemain di timnas adalah bagus sekali, ya besok mungkin mereka bisa main, kita harus evaluasi seperti kamu suka bicara soal evaluasi," ujarnya.

Leonardo meminta kepada ketiga pemainnya bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Ia juga berharap agar ketiganya bisa menunjukan penampilan terbaiknya bersama tim Merah Putih.

Baca Juga : Leonardo Medina Sudah Paham Cara Bojan Hodak Menerapkan Taktik dan Strategi

"Tapi saya pikir mereka bisa main besok dan setelah itu saya mengharap mereka bisa menunjukkan di timnas bagaimana mereka perform, saya mau mereka menjadi top player di Timnas," tutup eks staf pelatih Johor Darul Takzim tersebut.

Laga Persis Solo vs Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio mulai pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini