Gelandang Persis Solo Pede Permalukan Persib di Manahan

Gelandang Persis Solo Pede Permalukan Persib di Manahan Sutanto Tan (kanan) di laga Dewa United vs Persis Solo pada pekan keenam Liga 1 2023-2024. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persis Solo, Sutanto Tan paham Persib Bandung sedang memiliki mentalitas positif setelah ditangani pelatih baru, Bojan Hodak.

Persis Solo akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa malam, 8 Agustus 2023.

Menurut Sutanto Tan, Persib Bandung saat ini memiliki psikis yang baik dan skema bermain berbeda dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga : 3 Pemain Bakal Pergi setelah Laga Persis vs Persib, Leonardo Medina Beri Penjelasan

Meski demikian, Sutanto Tan tak ingin terpengaruh akan kondisi mantan timnya. Terlebih tugas utamanya adalah terus berbenah demi kebaikan tim Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Catatan clean sheet di laga sebelumnya kontra Dewa United, juga dikatakan Sutanto Tan menjadi modal berharga dalam menjamu Maung Bandung. Apalagi di laga tersebut, Persis bermain cukup baik menghadapi tim yang dalam performa menanjak.

"Tentunya Persib tim bagus cuma kita lebih fokus untuk tim kita sendiri Persis, kita sudah mempersiapkan sebelumnya, kita clean sheet di pertandingan pertama melawan Dewa dan itu merupakan hasil yang bagus untuk kita," ujar pemain jebolan Diklat Persib itu pada Senin, 7 Agustus 2023.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs Persib Bandung di Laga Pekan 7 Liga 1 2023-2024

Disinggung soal masa persiapannya, pemain berusia 29 tahun tersebut mengaku jajaran tim pelatih sudah memberikan sejumlah instruksi untuk diterapkan di laga tersebut.

Pemain yang sempat mencicipi karier junior bersama Persib Bandung itu, yakin instruksi tersebut bisa berdampak baik terhadap timnya, sekaligus menciptakan kebahagiaan bagi publik sepak bola Solo.

"Tentunya untuk menghadapi Persib nantinya, pelatih sudah memberikan semuanya di latihan dan saya rasa ini menjadi momen yang baik di rumah kita mendapatkan poin yang penuh," tutup eks pemain Persija Jakarta tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini