Dapat Pujian dari Pelatih Persis Solo, Begini Reaksi Bojan Hodak

Dapat Pujian dari Pelatih Persis Solo, Begini Reaksi Bojan Hodak Bojan Hodak. (Kris Andiek

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak silau akan pujian yang disampaikan pelatih kepala Persis Solo, Leonardo Medina.

Bojan Hodak menanggapi dengan santai atas pujian yang disampaikan Leonardo Medina terhadap dirinya.

Pelatih asal Kroasia tersebut, mengaku sudah mengetahui Leonardo Medina saat menangani Kuala Lumpur City FC di Liga Super Malaysia.

Dalam pertemuannya di Malaysia, ia mendapatkan banyak pelajaran akan gaya bermain eks staf pelatih Johor Darul Takzim tersebut.

Baca Juga : Gelandang Persis Solo Pede Permalukan Persib di Manahan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut penilaiannya, Leonardo merupakan pelatih yang sangat memahami kemampuan besar dari setiap pemain. Hal itu ia lihat ketika Leo berada dalam tim kepelatihan Johor Darul Takzim dalam beberapa tahun ke belakang.

Pekerjaan itu diyakini Bojan terus berjalan hingga akhirnya Leonardo berada di kursi pelatih kepala Persis Solo.

Baginya, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu terus berprogres menjadi lebih baik karena dinakhodai oleh pelatih yang sempat menjadikan salah satu tim menguasai sepak bola Asia Tenggara.

Baca Juga : 3 Pemain Bakal Pergi setelah Laga Persis vs Persib, Leonardo Medina Beri Penjelasan

"Ya kami pernah bertemu di Liga Malaysia tapi menurut saya ini liga yang berbeda. Saya juga tahu beberapa pemain mereka dari Johor dan mereka sudah melakukan pekerjaan yang bagus bersama Persis musim ini," tambah pria asal Kroasia tersebut dalam sesi jumpa pers, Senin, 7 Agustus 2023.

Meski memiliki latar belakang yang sama karena sempat melatih tim sultan di Malaysia, Bojan merasa laga ini akan berjalan semakin rumit. Akan tetapi ia yakin kepada anak asuhnya untuk tetap melanjutkan permainan terbaiknya seperti di laga sebelumnya kontra Bali United.

"Tentu ini akan menjadi laga yang sulit, jadi menurut saya, pada akhirnya, jika mampu menunjukkan fighting spirit seperti melawan Bali kami bisa mendapat hasil yang diinginkan," tutup pelatih berusia 52 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini