Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs Persib Bandung di Laga Pekan 7 Liga 1 2023-2024

Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs Persib Bandung di Laga Pekan 7 Liga 1 2023-2024 Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menyambangi markas Persis Solo dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Selasa malam, 8 Agustus 2023.

Menghadapi Persis Solo, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh Alberto Rodriguez yang harus menjalani hukuman skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Leonardo Medina Sudah Paham Cara Bojan Hodak Menerapkan Taktik dan Strategi

Absennya Alberto membuka peluang kepada dua bek senior Persib, Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto untuk masuk dalam starting XI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Alberto, Persib pun berpotensi tidak bisa memainkan Kakang Rudianto karena sedang menjalani pendidikan kepolisian serta Reky Rahayu dan Frets Butuan yang dipanggil kesatuannya bermain di Piala Panglima.

Di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak, Persib bermain dengan dua bek tengah yang diapit dua bek sayap seperti saat menghadapi Bali United.

Fitrul Dwi Rustapa dan Nick Kuipers sepertinya akan kembali menghiasi barisan pemain utama Persib. Begitu pun dengan I Putu Gede dan Edo Febriansah yang difungsikan sebagai bek kanan dan bek kiri.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini: 10 Pemain PSM Tekuk Persita Berkat Gol Telat Kenzo Nambu

Di lini tengah Dedi Kusnandar dan Marc Klok berpotensi kembali jadi pilihan di posisi gelandang tengah bersama Beckham Putra Nugraha.

Sedangkan di lini depan Ezra Walian atau Levy Madinda bisa menjadi opsi di belakang dua striker andalan Persib, Ciro Alves dan David da Silva.

Sementara Persis Solo, kemungkinan bakal memainkan striker muda potensial, Ramadhan Sananta sejak awal pertandingan.

Laga Persis Solo vs Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Lawan Persib, Pelatih Persis Solo Buka Peluang Mainkan Bintang Timnas U-22

Berikut prediksi susunan pemain Persis Solo vs Persib Bandung di laga pekan 7 Liga 1 2023-2024:

PERSIS SOLO: Pancar Widiastono; Jaimerson, Rian Miziar, M Maulana, Eky Taufik; Sutanto Tan, Messidoro, Arapenta Poerba, Moussa Sidibe; Ramadhan Sananta, Fernando Rodriguez.

PERSIB BANDUNG: Fitrul Dwi Rustapa; Nick Kuipers, Victor Igbonefo, I Putu Gede Juni Antara, Edo Febriansah; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Beckham Putra; Ezra Walian, Ciro Alves; David da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini