Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini: 10 Pemain PSM Tekuk Persita Berkat Gol Telat Kenzo Nambu

Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini: 10 Pemain PSM Tekuk Persita Berkat Gol Telat Kenzo Nambu Laga Persita vs PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2023-2024. (Instagram/@persita.official)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar kembali ke jalur kemenangan setelah sukses meraih 3 poin di kandang Persita Tangerang pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2023-2024.

PSM menaklukkan Persita Tangerang dengan skor 0-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena pada Senin, 8 Agustus 2023.

Satu-satunya gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu pada menit 89 setelah memaksimalkan umpan dari Wiljan Pluim.

Baca Juga : Lawan Persib, Pelatih Persis Solo Buka Peluang Mainkan Bintang Timnas U-22

Meski harus bermain dengan 10 orang di menit-menit akhir akibat Victor Dethan diganjar kartu kuning kedua, PSM mampu mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan PSM atas Persita membayar kegagalan di laga sebelumnya saat Juku Eja dipermalukan Persik Kediri dengan skor 1-2 di kandang sendiri.

Sementara lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 pada malam ini, akan mempertemukan Bali United menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca Juga : Persis Vs Persib, Ini Permintaan Petinggi PT PBB Pada Bobotoh

Laga Bali United vs Persik Kediri akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Bali United sendiri tengah dalam tren positif karena tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Begitu pun dengan Persik yang cukup percaya diri setelah meraih kemenangan di markas PSM pada laga sebelumnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini