Persis Vs Persib, Ini Permintaan Petinggi PT PBB Pada Bobotoh

Persis Vs Persib, Ini Permintaan Petinggi PT PBB Pada Bobotoh Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Agar tak ada lagi sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI, Persib Bandung kembali mengingatkan Bobotoh tentang regulasi larangan suporter pada pertandingan tandang klub dukungannya.

Hal itu kembali disampaikan Persib menjelang pertandingan kontra Persis Solo pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa, 8 Agustus 2023.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat berharap, adanya suporter Persib yang hadir di Stadion Brawijaya Kediri saat Persib menghadapi Persik, 28 Juli 2023 lalu, tidak terulang pada laga tandang kontra Persis.

Baca Juga : Hasil Sidang Komdis PSSI Terbaru, Dua Klub Dijatuhi Sanksi Puluhan Juta

Akibat kedatangan suporter Persib di Stadion Brawijaya Kediri tersebut, Persib sudah dijatuhi sanksi berupa denda sebesar Rp 25 juta oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini bukan semata denda yang kemungkinan bakal semakin besar jika pelanggaran serupa diulang, namun lebih ke menghormati serta mematuhi regulasi larangan suporter tamu datang yang sudah ditetapkan," kata Andang dalam rilis yang diterima pada Senin, 7 Agustus 2023.

Karena itu, Andang memastikan, Persib tidak akan segan untuk terus mengingatkan Bobotohnya agar tidak memaksakan diri datang ke kandang lawan.

Baca Juga : Eks Pelatih Persib Dirumorkan Dibidik Persebaya

Untuk saat ini, kata Andang, Persib akan sangat menghargai dukungan Bobotoh dari rumah atau nonton bareng untuk partai tandang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini