Marc Klok: Ini Sebuah Perkembangan

Marc Klok: Ini Sebuah Perkembangan Marc Klok (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Torehan positif Persib Bandung saat menghadapi Bali United yang berhasil menjaga gawangnya tetap perawan mendapat perhatian dari Marc Klok.

Sejak pekan pertama Liga 1 2023/2024, gawang Persib kerap kebobolan. Baru di pekan ke-6, gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa mencatatkan clean sheet.

Menurut Marc Klok, hal tersebut merupakan sebuah perkembangan dimana Persib sebelumnya sudah kebobolan 11 gol.

Baca Juga : Imbau Bobotoh Tidak ke Manahan, Persib: Ini Bukan Semata Denda, Tapi...

"Sebuah hal yang positif untuk menjaga gawang tetap tidak kemasukkan. Kalau melihat di beberapa pertandingan sebelumnya, kami bisa kemasukkan 2 hingga 3 gol di setiap pertandingan. Ini tentu sebuah perkembangan," ungkap Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga mengapresiasi lini pertahanan timnya yang mampu meredam lini serang Bali United.

"Saya pikir, kami sudah bermain lebih rapat dan solid. Dalam bertahan, tidak banyak peluang (lawan) yang tercipta, mungkin hanya satu saja di sepanjang pertandingan," imbuh Marc Klok.

Pemain berdarah Belanda inipun berharap kondisi ini bisa terus berlanjut saat Persib berjumpa Persis Solo di pekan ketujuh Liga 1 2023/2024, besok malam.

Baca Juga : Rapor Henhen Herdiana yang Dipinjamkan Persib ke Dewa United

"Semoga kami bisa terus berkembang, tidak hanya dalam bertahan tapi juga ketika menyerang."

"Memang, yang terpenting adalah untuk memiliki pertahanan yang solid dengan mulai menjaga gawang agar tetap nirbobol," pungkas Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini