Lawan Persib, Pelatih Persis Solo Buka Peluang Mainkan Bintang Timnas U-22

Lawan Persib, Pelatih Persis Solo Buka Peluang Mainkan Bintang Timnas U-22 Logo Persis Solo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengindikasikan bakal menurunkan penyerang muda potensial Ramadhan Sananta sejak menit awal saat menghadapi Persib Bandung.

Persis Solo akan menjamu Persib Bandung dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa malam 8 Agustus 2023.

Pada dua laga Persis Solo sebelumnya menghadapi Arema FC dan Dewa United, Ramadhan Sananta selalu disimpan di bangku cadangan dan masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga : Persis Vs Persib, Ini Permintaan Petinggi PT PBB Pada Bobotoh

Tetapi menghadapi Persib pada laga besok malam, pelatih asal Meksiko tersebut, sepertinya bakal kembali memainkan penyerang berusia 20 tahun itu, sejak menit awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sananta adalah pemain yang sangat bagus sekali. Saya percaya dengan dia dan terus melatihnya dengan baik selama sesi latihan," kata Medina dikutip dari laman Tribun Jabar, Senin 7 Agustus 2023.

"Saya ingin menjadikannya sebagai pemain yang komplet dengan melatih kemampuannya datang ke kotak penalti, mengontrol bola dan melakukan penyelesaian akhir."

Baca Juga : Marc Klok: Ini Sebuah Perkembangan

"Saya harus menyesuaikannya dengan gaya permainan Persis Solo, yang tentu berbeda dengan gaya permainannya di klub sebelumnya. Mungkin saat melawan Persib, saya harus menganalisa permainan lawan terlebih dahulu,” katanya.

Ramadhan Sananta yang bersinar bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, sejauh ini sudah mencetak 2 gol dari enam kali kesempatan bermain bersama Persis Solo.

Sementara laga Persis Solo vs Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio mulai pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini