Usia Bukan Halangan, Eks Striker Persib Masih Berambisi Perkuat Timnas Indonesia

Usia Bukan Halangan, Eks Striker Persib Masih Berambisi Perkuat Timnas Indonesia Mantan pemain Persib yang kini memperkuat Persikabo 1973, Yandi Sofyan. (Instagram @yandi15sofyan)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski usianya tidak lagi muda, tetapi asa untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia masih tetap ada. Itulah yang dirasakan striker Persikabo, Yandi Sofyan.

Eks pemain Persib Bandung ini menjadi satu-satunya pemain lokal yang masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan tiga gol.

"Mau di usia berapapun selama kita berusaha dan ada keinginan saya kira tidak salahnya berharap masuk Timnas lagi," ungkap Yandi Sofyan.

Baca Juga : Gaya Permainan Persib Turut Tentukan Nasib Striker Persis Ramadhan Sananta

Bahkan adik kandung eks striker Timnas Indonesia, Zaenal Arif tersebut tak ciut nyali bila harus bersaing dengan pemain-pemain muda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Soal usianya yang kini 31 tahun, pemain yang pernah berseragam CS Vise ini tidak mau ambil pusing.

Yandi Sofyan menegaskan, saat ini ia hanya ingin fokus dan kerja keras bila dipercaya tampil oleh pelatih.

"Insya Allah tidak merasa terbebani. Justru menjadikan motivasi agar bisa terus konsisten," jelasnya.

Terkait penampilannya yang konsiten bersama Persikabo, Yandi Sofyan menilai hal itu tak lepas dari support yagn diberikan rekan satu tim.

Baca Juga : Madura United Optimistis Tetap Berada di Puncak Klasemen Liga 1 2023-2024

"Kebetulan kekeluargaan di Persikabo sangat erat sekali. Baik di dalam maupun d luar lapangan. Jadi sangat membantu dan mensupport satu sama lain," pungkas Yandi Sofyan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini