Bojan Hodak Ungkap Rencananya ke Depan untuk Persib setelah Dihajar Persis Solo

Bojan Hodak Ungkap Rencananya ke Depan untuk Persib setelah Dihajar Persis Solo Bojan Hodak. (Kris Andiek

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak ingin larut dalam kesedihan usai takluk atas Persis Solo dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2023/2024.

Hasil ini akan dilupakan Persib Bandung demi menatap laga selanjutnya kontra PS Barito Putera pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA pada Minggu 13 Agustus 2023.

Pelatih kepala Persib, Bojan Hodak menjelaskan, kekalahan ini menjadikan langkah timnya semakin berat jelang menghadapi duel selanjutnya.

Baca Juga : Sukses Cetak Gol dengan Teknik Trivela, Ciro Alves Beri Komentar

Apalagi menurut Bojan Hodak, kekalahan ini terasa sangat menyakitkan, mengingat timnya tampil sangat dominan sepanjang pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun pria asal Kroasia itu memastikan anak asuhnya akan langsung melupakan hasil di Stadion Manahan, Solo tersebut.

Terlebih ada laga yang lebih penting di pekan selanjutnya karena Persib akan main di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Masalah yang Bikin Persib Tumbang di Kandang Persis Solo

"Saya rasa ini akan kembali menjadi laga yang berat, tapi kami nanti akan bermain di kandang. Yang mana ketika bermain di kandang maka kami harus membidik kemenangan," kata pelatih berusia 52 tahun itu pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Bojan menambahkan kekalahan ini harus disikapi dengan baik oleh timnya. Semua awak tim harus bersatu dan berbenah demi memperbaiki situasi tim Persib ke depan.

"Kami harus bersatu kembali, benahi kesalahan yang dilakukan hari ini dan kami akan lihat bagaimana kondisi pemain yang kembali bisa bermain, apakah mereka bugar atau tidak," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini