Persib Dihantui Kepergian Dua Pemain, Bojan Hodak Buka Suara

Persib Dihantui Kepergian Dua Pemain, Bojan Hodak Buka Suara Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dipermalukan Persis Solo, langkah Persib Bandung kian sulit dalam melakukan persiapan menghadapi duel selanjutnya kontra PS Barito Putera.

Pasalnya dalam persiapan menghadapi pertandingan pada pekan kedelapan Liga 1 2023-2024 tersebut, Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat dua pemainnya, yakni Beckham Putra dan Robi Darwis.

Kedua pemain tersebut, dipastikan absen karena mendapatkan panggilan membela Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong. Pemanggilan tersebut merupakan langkah awal PSSI dalam mempersiapkan pasukannya menghadapi Piala AFF U-23 2023 di Thailand.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Rencananya ke Depan untuk Persib setelah Dihajar Persis Solo

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait pemanggilan dua pemain mudanya tersebut. Bojan mengatakan pihaknya akan melepas Beckham dan Robi, apabila agenda tersebut masuk dalam kalender FIFA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai tim yang patuh terhadap PSSI, ia akan mengikuti aturan yang ada. Apalagi pelatih asal Kroasia itu tak ingin, masa depan para pemainnya hancur akibat keputusannya.

"Bagi saya, jika itu agenda FIFA maka kami tentunya mempertimbangkannya. Tapi saya mengikuti semuanya untuk mengikuti peraturan yang ada," kata Bojan pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca Juga : Sukses Cetak Gol dengan Teknik Trivela, Ciro Alves Beri Komentar

Jika itu keputusan itu harus dipenuhi Persib, maka ia akan merelakan Beckham dan Robi untuk pergi bersama Timnas. "Jika semuanya bicara bahwa itu harus, saya tidak punya pilihan," tambahnya.

Setelah takluk atas Persis Solo, posisi Persib kian tersudutkan akibat ulah pemainnya sendiri dan dibayangi sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Pasalnya di laga tersebut, Persib Bandung akibat menerima 6 kartu kuning, termasuk dua kartu kuning yang diterima I Putu Gede Juni Antara alias kartu merah tidak langsung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini