TERPOPULER: Persib Siap-siap Dijatuhi Sanksi Hingga Bojan Hodak Buka Suara Soal Kabar Kepergian Dua Pemain

TERPOPULER: Persib Siap-siap Dijatuhi Sanksi Hingga Bojan Hodak Buka Suara Soal Kabar Kepergian Dua Pemain Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 8 Agustus 2023.

Persib Bandung siap-siap dijatuhi sanksi usai kalah lawan Persis Solo.

Kabar lainnya soal rencana ke depan Persib usai ditaklukan Persis dan dihantui kepergian dua pemainnya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Siap-siap Dijatuhi Sanksi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah itu sepertinya pantas diberikan kepada Persib Bandung yang menderita kekalahan di kandang Persis Solo.

Selain harus menelan pil pahit, Persib pun kemungkinan harus menerima sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat menerima banyak kartu kuning di laga kontra Persis Solo.

Total enam kartu kuning diberikan wasit kepada para pemain Persib, termasuk dua kartu kuning alias kartu merah tidak langsung kepada I Putu Gede Juni Antara.

2. Bojan Hodak Ungkap Rencananya ke Depan untuk Persib setelah Dihajar Persis Solo

Persib Bandung tak ingin larut dalam kesedihan usai takluk atas Persis Solo dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2023/2024.

Hasil ini akan dilupakan Persib Bandung demi menatap laga selanjutnya kontra PS Barito Putera pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA pada Minggu 13 Agustus 2023.

Pelatih kepala Persib, Bojan Hodak menjelaskan, kekalahan ini menjadikan langkah timnya semakin berat jelang menghadapi duel selanjutnya.

3. Persib Dihantui Kepergian Dua Pemain, Bojan Hodak Buka Suara

Setelah dipermalukan Persis Solo, langkah Persib Bandung kian sulit dalam melakukan persiapan menghadapi duel selanjutnya kontra PS Barito Putera.

Pasalnya dalam persiapan menghadapi pertandingan pada pekan kedelapan Liga 1 2023-2024 tersebut, Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat dua pemainnya, yakni Beckham Putra dan Robi Darwis.

Kedua pemain tersebut, dipastikan absen karena mendapatkan panggilan membela Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini