Sukses Cetak Gol dengan Teknik Trivela, Ciro Alves Beri Komentar

Sukses Cetak Gol dengan Teknik Trivela, Ciro Alves Beri Komentar Ciro Alves. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves mengaku tak peduli dengan statistik timnya yang unggul jauh atas Persis Solo.

Bagi Ciro Alves, tak penting untuk membicarakan statistik untuk tim yang mengalami kekalahan.

Baginya, kekalahan ini amatlah menyakitkan karena Persib Bandung tampil sangat dominan ketimbang lawan. Seharusnya kata Ciro, Persib bisa mencetak banyak gol ke gawang Persis Solo.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Masalah yang Bikin Persib Tumbang di Kandang Persis Solo

Terlebih kata pria asal Brasil itu, gol indahnya di laga tersebut tak berarti apa-apa karena tak selaras dengan target tim. Ditambah lagi ia juga tak memahami apa yang terjadi di timnya, padahal secara permainan, Persib sudah tampil terus menekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya itu adalah data statistik dan yang terpenting bagaimana kami bisa menciptakan gol. Memang saya di pertandingan ini mencetak gol, tapi hasilnya tidak bagus," ujar pemain bernomor punggung 77 itu dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Namun Ciro mengatakan kekalahan ini akan disikapi dengan bijak oleh teman-temannya. Persib dipastikan akan melanjutkan persiapan dengan maksimal demi mengganti kekalahan tersebut dengan kemenangan di laga kontra PS Barito Putera.

Baca Juga : Persib Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Siap-siap Dijatuhi Sanksi

"Kami tidak boleh terus memikirkan hasil ini, kami harus pulang, kembali ke Bandung dan melakukan persiapan untuk pertandingan yang berikutnya," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menjamu Barito Putera pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA pada Minggu 13 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini