Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Barito Putera, Kekuatan Maung Bandung Tergerus

Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Barito Putera, Kekuatan Maung Bandung Tergerus Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kemungkinan kehilangan banyak pemain saat hadapi Barito Putera pada laga pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024.

Selain dipastikan tidak akan diperkuat oleh I Putu Gede Juni Antara karena skorsing, Persib juga berpotensi kehilangan beberapa pemain karena sejumlah alasan.

Kakang Rudianto masih meninggalkan tim karena mesti menjalani pendidikan di kepolisian. Sampai sekarang belum ada keterangan sampai kapan Kakang absen.

Baca Juga : Sanksi Berlipat Menanti Persib Bandung setelah Duel Kontra Persis Solo

Begitu pun dengan Reky Rahayu dan Frets Butuan yang harus memenuhi panggilan kesatuannya di TNI untuk mengikuti turnamen sepak bola Piala Panglima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, dua pemain muda Persib yakni Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha, dalam waktu dekat harus meninggalkan tim untuk membela Timnas Indonesia U-23.

Robi Darwis dan Beckham Putra masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menghadapi Piala AFF U-23 2023 di Thailand.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024: Barito Putera Kirim Pesan Bahaya kepada Persib

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengatakan pihaknya akan melepas Beckham dan Robi, apabila agenda tersebut masuk dalam kalender FIFA.

Sebagai tim yang patuh terhadap PSSI, ia akan mengikuti aturan yang ada. Apalagi pelatih asal Kroasia itu tak ingin, masa depan para pemainnya hancur akibat keputusannya.

"Bagi saya, jika itu agenda FIFA maka kami tentunya mempertimbangkannya. Tapi saya mengikuti semuanya untuk mengikuti peraturan yang ada," kata Bojan pada Selasa, 8 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini