Jadwal Persib vs Barito Putera di Pekan 8 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Persib vs Barito Putera di Pekan 8 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV Aksi Beckham Putra Nugraha saat Persib menumbangkan Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera di pertandingan pekan kedelapan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Dipantau di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persib vs Barito Putera akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu 13 Agustus 2023.

Menghadapi Barito Putera, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh I Putu Gede Juni Antara karena harus menjalani skorsing akibat kartu merah tidak langsung yang diterimanya saat melawan Persis Solo.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Barito Putera, Kekuatan Maung Bandung Tergerus

Selain Putu Gede, Persib juga berpotensi kehilangan Kakang Rudianto yang sedang menjalani pendidikan di kepolisian serta Reky Rahayu dan Frets Butuan karena tampil di Piala Panglima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, dua pemain muda, Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha pun, kemungkinan tidak bisa dilibatkan karena harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-23.

Di sisi lain, Barito Putera akan menghadapi Persib dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi berkat dua kemenangan beruntun yang mereka raih, masing-masing 0-4 atas Arema FC dan 2-1 atas Dewa United FC.

Baca Juga : Sanksi Berlipat Menanti Persib Bandung setelah Duel Kontra Persis Solo

Barito Putera saat ini menempati posisi kedua pada papan klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin, sama dengan pimpinan klasemen, Madura United yang saat berita ini dilansir sedang bertanding menghadapi RANS Nusantara FC.

Pertandingan Persib vs Barito Putera akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada Minggu 13 Agustus 2023, mulai pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini