Ramadhan Sananta Dipuji Setinggi Langit Pelatihnya Usai Bobol Gawang Persib

Ramadhan Sananta Dipuji Setinggi Langit Pelatihnya Usai Bobol Gawang Persib Ramadhan Sananta. (IG Persis)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina agnkat topi atas performa yang ditunjukan Ramadhan Sananta di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024.

Leonardo Medina yakin sepasang gol yang disarangkan ke gawang Persib Bandung menjadi modal berharga Ramadhan Sananta untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23.

Leonardo Medina mengatakan aksi Ramadhan Sananta sungguh luar biasa dalam memanfaatkan peluang sempit di dalam kotak penalti Persib.

Baca Juga : Sikap Persib Terkait Kericuhan Suporter di Laga Kontra Persis

Sepasang gol tersebut menjadi bukti bahwa Ramadhan Sananta merupakan penyerang masa depan Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Penampilan Sananta malam ini baik sekali, dia main luar biasa untuk saya. Kita harus kasih dia kerja (apresiasi), dia bekerja keras," kata pria berusia 52 tahun tersebut pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Tak lupa, Leo mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang ditunjukan Ramadhan Sananta di laga tersebut.

Ia juga takjub akan kemampuan eks punggawa PSM Makassar tersebut yang bekerja sangat gigih dan efektif untuk mencetak gol.

"Saya berterima kasih pada dia dan saya senang dengannya, dia pemain profesional, dan saya berterima kasih karena dia sudah bekerja keras," ujar eks asisten pelatih Benjamin Mora saat menukangi Johor Darul Takzim.

Bagi Leo, gol tersebut menjadi bekal berharga Ramadhan Sanantra untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae-yong.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Persis Solo: Igbonefo dan David da Silva Jadi Sorotan

Ia yakin Ramadhan akan tampil memukau dan kembali menjadi tumpuan tim Merah Putih di sektor depan.

"Dia akan pergi ke timnas, saya percaya dia akan menjadi pemain top di Timnas. Saya percaya itu. Saya mau berbicara itu, Sananta akan menjadi pemain top di Timnas," tutup Leonardo Medina.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini